home ×
Digilife

Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat, Netizen Doakan Cepat Sembuh

13 February 2021 By
Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat, Netizen Doakan Cepat Sembuh
Share
Share
Share
Share

Kak Seto bersama keluarga (Foto: Instagram @kaksetosahabatanak)

Uzone.id - Lama tak ada kabar, Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto tiba-tiba memberi kabar mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya, @kaksetosahabatanak, pada Jumat (13/2/2021) jika dirinya telah didiagnosis mengidap kanker prostat.

"Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu.

Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat," tutur psikolog kenamaan berusia 69 tahun ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAK SETO (@kaksetosahabatanak)

"Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga. Namun apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah," tulis Kak Seto, yang juga memposting foto dirinya tengah terbaring di ranjang pasien rumah sakit sambil ditemani keluarga.

"Sore ini (Jumat) saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas," lanjut dia.

Kak Seto juga memohon doa dari sahabat semua, semoga mendapatkan hasil yang terbaik sehingga dia dapat terus melanjutkan pengabdiannya kepada anak-anak di seluruh tanah-air.

Warga Twitter pun turut menyampaikan doa kepada Kak Seto agar lekas sembuh.

 

 

 

VIDEO Uzone Talks - Covid19 dan Kemajuan Teknologi Kesehatan

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article