Kalau Menikah dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Ingin Gelar di Bandung

12 October 2018 by
Kalau Menikah dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Ingin Gelar di Bandung

Uzone.id - Namanya jodoh kadang dipertemukan dengan cara misterius. Ya, kayak kisah asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb aja, mereka berpacaran lalu putus dan tak lama kemudian nyambung lagi.

Saat Uzone.id menanyakan langsung kepada Citra kenapa bisa menjalani hubungan putus-sambung, katanya sih buat instrospeksi aja.

“Aku juga pacaran cukup lama sih, dulu 2 tahun, aku putus 2 tahun juga. Sekarang nyambung lagi, gak tahu kenapa nyambung lagi. Mungkin udah jalannya kali,” ucap bintang 24 tahun ini.

Baca juga: Seberapa Greget Citra Kirana Melahirkan di Film Horor ‘Asih’?

Citra merasa pacaran dengan Ali kali ini tak main-main. Tinggal selanjutnya Allah SWT yang menentukan.
Kemudian disinggung juga, konsep pernikahan seperti apa sih yang dimimpikan sama Citra? Dia tak ingin terlalu muluk, standarnya orang menikah saja, yang penting bisa diingat sama orang dan acara berlangsung sakral.

“Aku di standarnya orang menikah aja. Harus di Bandung, mama aku request,” kata bintang film 'Asih' ini.

Kabar pun sudah santer jika pasangan ini akan menikah tahun ini. Citra tak menampik dan tak juga mengiyakan kabar itu, dia cuma bilang,"Doain aja ya, amin."

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
29%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
596 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
dea ardiansyah 15 October 2018 | 18:19:02

iya semoga cocok dan jodoh terus sampe ke pelaminan dan jadi keluarga yang baik dan harmonis

dompeng laluna 15 October 2018 | 17:25:41

lho kirain kak kirana sudah menikah bro

rehan rehan 15 October 2018 | 16:48:01

wah ada aja ya buat yang paling sering ketemu dia mah emang ada apaan si ini mau tau umur panjang umur selalu aja sih yang bikin emosi jiwa seni rupa mau tau umur dan tidak sombong nih gue di belakang

Axis ku 15 October 2018 | 14:35:23

bole juga nih artikel nya mangka nya jadi ya

Aldy Yansah 15 October 2018 | 10:34:32

yah mungkin itu kampung nya dia kali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top