Technology

Kamera Naik Turun Baru Ngetren, Asus Zenfone 6 Bakal Punya yang Bisa Digeser

  • 13 May 2019
  • Bagikan :
    Kamera Naik Turun Baru Ngetren, Asus Zenfone 6 Bakal Punya yang Bisa Digeser

    (Foto: Android Soul)

    Uzone.id -- Ada rumor terbaru mengenai ponsel Asus yang kemungkinan akan segera hadir di pasar. Zenfone 6 dikabarkan bakal mengusung desain unik.

    Tren ponsel pintar seakan gak ada habisnya. Desain layar dengan ‘poni’ atau notch sebagai wadah menyimpan kamera depan rasanya sudah jadi ‘template’ ponsel kekinian. Demi memberi desain layar penuh, kadang perusahaan teknologi harus bersiasat agar bisa bikin inovasi baru.

    Asus baru-baru ini disebut siap mengusung Zenfone 6 dalam desain slider, alias modul bodi ponsel yang bisa digeser. Uniknya, slider Zenfone 6 ini sifatnya dua arah, bisa digeser ke atas dan bawah.

    (Foto: Gizmochina)

     

    Mengutip Gizmochina, kalau pengguna menggeser ponsel ke arah atas, maka akan ada pengaturan speaker stereo. Sementara kalau digeser ke arah bawah, maka kamera selfie akan muncul.

    Baca juga: Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 6

    Dari konsep yang bocor di internet, tampak kamera depan Zenfone 6 itu punya dua lampu flash di bagian atas kanan dan kiri ponsel. Sementara di ujung bawah ponsel, ada port USB-C dan lubang audio 3,5 mm.

    Di bagian tengah belakang bodi ponsel, Zenfone 6 dilengkapi kamera ganda dengan desain horisontal lengkap dengan lampu flash LED.

    (Foto: Gizmochina)

     

    Ponsel yang diperkirakan akan menyasar kelas menengah ini tampaknya belum mengusung pemindai sidik jari di bawah layar, karena ada sensor fingerprint seperti biasa di bagian bawah modul kamera belakang.

    Rumor lainnya juga menyebut, Zenfone 6 bisa saja diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan kapasitas baterai yang besar.

    Siapa yang gak sabar menanti Asus Zenfone 6?

    Tags : Asus Zenfone 6 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini