icon-category News

\'Kami Siap Lawan Thailand\'

  • 09 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :



    TANGERANG, JUARA.netWinger timnas Indonesia, Andik Vermansah, siap menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF 2016. Anak asuh Kiatisuk Senamuang tersebut memastikan langkah ke partai puncak seusai menang aggregat 6-0 atas Myanmar.

    Pada semifinal kedua Kamis (8/12/2016) malam, Thailand menang empat gol tanpa balas.

    Akan tetapi, Andik Vermansah mengatakan bahwa perjalanan timnas masih jauh untuk meraih trofi Piala AFF untuk kali pertama. Laga kandang dan tandang akan kembali dilalui skuat Garuda pada final.

    ”Kami akan memaksimalkan kekuatan untuk melawan Thailand. Mereka tim yang bagus,” ucap Andik selepas kepulangan dari Hanoi, Vietnam, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

    ”Setiap pemain Thailand memiliki kemampuan individu yang baik. Tetapi, jika kami bekerja keras, kami akan meraih kemenangan,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

    Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2016 setelah menang aggregat 4-3 atas Vietnam pada semifinal.

    Pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016), timnas mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1.

    Sementara itu, pada leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016), Andik Cs bermain imbang 2-2, via perpanjangan waktu.

    Pada partai final, Indonesia akan menjamu Thailand, Rabu (14/12/2016). Lalu, mereka memainkan leg kedua dalam laga tandang, Sabtu (17/12/2016).

    Terakhir, Indonesia bertemu Thailand pada laga pembuka Grup A Piala AFF 2016, 19 November lalu. Saat itu, skuat Merah Putih ditekuk Teerasil Dangda dan kolega lewat skor 2-4.

    © Juara

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini