icon-category Gadget

Kampus UI Jadi Alasan Erafone & More Hadir di Depok

  • 10 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    COO PT Erafone Artha Retailindo Jong Woon Kim di gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Erajaya Digital telah meresmikan gerai Erafone & More di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (9/9/2022). Ini baru pertama kalinya gerai Erafone dengan konsep yang lebih lengkap ini hadir di Indonesia.

    COO PT Erafone Artha Retailindo Jong Woon Kim menjelaskan alasan Depok jadi kota pertama berdirinya Erafone & More karena kota satelit Jakarta ini punya ikon Universitas Indonesia (UI) yang dikenal tempatnya orang-orang pintar.

    Selain itu, anak-anak muda banyak tinggal tinggal di Depok sehingga kota ini begitu menjanjikan di masa depan. 

    Gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Saya sering ke luar negeri. Dan, untuk consumer goods Indonesia termasuk yang ketinggalan. Kita mau introduce new technology," tutur Kim di acara peresmian Erafone & More.

    Erajaya Digital meresmikan Erafone & More, sebuah konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari brand-brand ternama.

    BACA JUGA: Aksi Bjorka Berlanjut, Klaim Bocorkan Surat Rahasia Milik Jokowi

    Dia juga menjelaskan kehadiran Erafone & More bisa mengedukasi langsung kepada konsumen teknologi-teknologi canggih yang sudah dibawa oleh barang-barang kebutuhan rumah tangga.  

    Gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Untuk nyalakan AC dari luar, sebetulnya pakai hape bisa, tapi sekarang siapa yang ajari ke customer? Tidak ada!. Jadi nanti Erafone & More itu arahnya ke sana, fokus connectivity antara mobile dan untuk consumer goods," ungkap Kim.

    Kemudian, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menambahkan bahwa konsep ritel baru ini dipersembahkan bagi pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

    Gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai USD22,9 milyar (sekitar Rp340 triliun dalam kurs saat ini) di tahun ini. Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam,serta penawaran promosi yang lebih berlimpah,” kata Wahyudi.

    Sesuai tagline-nya, Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai brand ternama untuk memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan.

    Pelanggan bisa mendapatkan smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo dan Infinix.

    Gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

    BACA JUGA: Main Genshin Impact di Layar 1,9 Inci Galaxy Z Flip4, Memang Bisa?

    Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronicsseperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi.

    Gerai Erafone & More Depok (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Masyarakat sekitar juga bisa ikut merayakan pembukaan outlet Erafone & More pertama ini melalui rangkaian acara seperti Erafone x Mobile Legends National Tournament pada tanggal 10 September untuk menentukan perwakilan dari Depok dalam babak final yang digelar pada bulan Desember 2022 nanti dan EraFun Bike yang digelar tanggal 11 September.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini