icon-category Auto

Kapan Pertama Kali Justin Bieber Jatuh Cinta Sama Vespa?

  • 26 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :
    Justin Bieber x Vespa (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Uzone.id - Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber yang diberi nama Justin Bieber x Vespa menghasilkan sebuah karya kontemporer yang yang unik dan keren di tengah perkembangan budaya pop.

    Justin Bieber x Vespa menjadikan model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh penyanyi kelahiran Kanada itu. 

    Vespa sendiri dikenal memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer di seluruh dunia untuk menggoreskan sebuah karya gemilang pada produknya, termasuk di antaranya Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon yang akhirnya menjadi koleksi eksklusif.

    BACA JUGA: Haruskah MUI Turun Tangan untuk Penyaluran Pertalite dan Biosolar?

    Justin Bieber x Vespa (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    “Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” kata Justin Bieber dalam siaran pers yang diterima Uzone.id.

    Menurut Vespa, hasil rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

    “Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada
    akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal", imbuh suami dari model Hailey Bieber itu.

    Caption

    Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber. Warna putih, yang dipilih oleh Justin Bieber mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip hingga jari-jari pelek.

    BACA JUGA: Cuan DFSK di GIIAS 2022 Tembus Rp107 Miliar

    Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin
    ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

    Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

    Justin Bieber x Vespa (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu
    depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

    Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

    Rangkaian eksklusif edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik. Sebuah koleksi dengan gaya Justin, nyala api, akan membuat pengalaman bersama Vespa menjadi lebih keren.

    Berikut harga Justin Bieber x Vespa yang dijual di Indonesia:

    • OTR Jakarta: Rp73.000.000
    • OTR Yogyakarta: Rp77.500.000
    • OTR Surabaya: Rp78.000.000
    • OTR Bali - Rp77.000.000

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini