home ×
Digilife

Kartu Pokemon Edisi Perdana Ini Terjual Rp3,3 Miliar

14 October 2020 By
Kartu Pokemon Edisi Perdana Ini Terjual Rp3,3 Miliar
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Apa yang kamu lakukan kalau punya uang miliaran? Beli Kartu Pokemon edisi jadul dengan harga Rp3,3 miliar. Yep! Itu yang dilakukan mantan penyanyi rap yang memiliki nama panggung Logic ini.

pokemon card

Pria yang sekarang telah pensiun menjadi rapper ini telah menggelontorkan kocek senilai US223 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar hanya untuk sebuah Kartu Pokemon. Kita semua tahu jika banyak orang mengincar Kartu Pokemon, namun harga sebesar ini merupakan hal yang tidak wajar bagi sebagian orang.

Tidak dengan Logic. Namanya memang Logic, tapi kelakuannya dianggap tidak logis. Bagi rapper dengan nama asli Robert Bryson Hall II ini bukan hal yang sulit untuk mengeluarkan uang sebesar itu. Apalagi untuk sebuah kartu keluaran pertama kali di masanya.

Logic berhasil membeli Kartu Pokemon Charizard (PSA 10) edisi pertama dalam lelang yang dilangsungkan secara online di @IconicAuctions oleh akun bernama @Cardhops. Kartu itu dikeluarkan pertama kali pada tahun 1999.

Cardhops mengonfirmasi jika transaksi tersebut bernilai lebih dari USD220 ribu dan merupakan yang tertinggi dalam sejarah penjualan atau lelang Kartu Pokemon.

"Ketika saya kecil, saya sangat menyukai Pokemon tapi tak pernah mampu untuk membeli kartu-kartunya. Saya ingat pernah berupaya mendapatkan kartu-kartu itu dengan menukarkan stempel makanan di restoran. Sekarang, sebagai seorang yang dewasa dan telah mampu menyimpan setiap uang dari jerih payah dan kerja keras, membeli kartu ini merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Ini bukan soal materi, tapi soal pengalaman dan kepuasan dalam hidup," ujar Logic dalam akun Instagramnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article