icon-category Entertainment

Karya Seni di Rumah Michael Jackson Dijual Seharga 24,5 Miliar

  • 10 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Neverland Ranch yang pernah begitu terkenal masih menyimpan pesona. Karya seni di dalamnya juga masih bernilai tinggi. Tak heran kalau masih banyak kolektor yang mengincarnya.

    Koleksi patung perunggu yang menggambarkan berbagai binatang dan pohon besar dengan ukiran khusus milik sang legenda, kabarnya dijual seharga 1,75 juta dolar atau setara 24,5 miliar rupiah.

    Michael Jackson memajang karya seni tersebut di Neverland Ranch yang luas selama 11 tahun, dari 1994 hingga 2005, dan sangat populer di kalangan anak-anak. Pada Masa Katanya, MJ memang menampung banyak anak-anak yang sakit parah saat itu, dan pohon itu dilubangi agar mereka bisa bermain di dalamnya.

    Sebuah plakat khusus ditambahkan ke patung pohon dengan kata-kata dari Michael. "Anak-anak ajaib tidak khawatir bagaimana, jangan tunda - saat ini sekarang."

    Dalam galeri Neverland, ada banyak patung seperti zebra, tokek, tarantula, siput, salamander, ular sanca, tikus, babi hutan, burung unta, orangutan, kuda nil, jerapah, kura-kura, buaya, dan monyet. Banyak barang telah dibeli dan dijual selama bertahun-tahun, dan nilainya sangat bervariasi. Beberapa barang tampak seperti tawar-menawar kolektor dan kebanyakan merupakan kesukaan Michael

    (hari/ari)

    Tags : Michael Jackson 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini