icon-category Entertainment

Kata Titi Rajo Bintang, Aming Happy

  • 09 Mar 2017 WIB
Bagikan :

Titi Rajo Bintang (36) mengaku mengetahui persoalan yang dihadapi Aming, hingga akhirnya aktor berusia 38 tahun itu menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Sebagai sahabat, Titi Rajo Bintang tidak melihat ada kesedihan pada Aming. Titi mengatakan, belum lama ini bertemu Aming dengan wajah ceria.

"Biasa saja. Kemarin ketemu dia (Aming) happy, sih," kata Titi Rajo Bintang di acara Anlene #TetapBisa, Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/3) kemarin. Titi Rajo Bintang memahami kondisi Aming yang berusaha menutupi persoalan pribadinya. Walau muncul masalah, Aming tak pernah berkeluh kesah kepada teman-temannya.

"Kita itu kan seniman. Kadang-kadang kita enggak mau terlalu nunjukin kita sedih. Kita enggak tahu yang tersimpan di hatinya seperti apa. Menurut saya, Aming seniman yang walaupun hatinya sedih, dia enggak mau nunjukin di depan umum," tutur Titi Rajo Bintang. "Mungkin bagi dia (yang penting) memberikan hal yang baik kepada masyarakat," imbuh mantan istri Aksan Sjuman.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016. Pernikahan mereka diwarnai kontroversi karena diduga sesama jenis. Sayang, pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Pada 3 Maret 2017 melalui kuasa hukumnya, Aming mendaftarkan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (pri/wyn)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Aming Evelyn Bercerai 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini