home ×
Entertainment

Kata Vicky Prasetyo soal Isu Pernikahan Settingan dengan Angel Lelga

30 December 2017 By
Kata Vicky Prasetyo soal Isu Pernikahan Settingan dengan Angel Lelga
Share
Share
Share
Share

Belum lama ini, publik dikejutkan dengan sebuah kabar yang datang dari presenter Vicky Prasetyo. Secara tiba-tiba, pria berusia 33 tahun tersebut membawa kabar bahwa dirinya akan segera menggelar pernikahan dengan aktris senior, Angel Lelga pada bulan Februari 2018 mendatang. 

Padahal, selama ini, keduanya jarang terlihat menjalin kedekatan sama sekali. Informasi tersebut pertama kali beredar dari unggahan video presenter Ruben Onsu, di Instagram pribadi miliknya, @ruben_onsu.

"Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa," tulis Ruben pada keterangan video. 

Sayangnya, banyak masyarakat Indonesia yang tidak percaya mengenai kabar tersebut. Mereka menyangka bahwa hubungan yang terjalin antara Vicky dan Angel saat ini hanya settingan semata. 

Bahkan keduanya dikabarkan sedang terlibat dalam sebuah proyek tertentu. Apalagi, sebelumnya Vicky pernah mengaku akan segera menikah dengan Femmy Permatasari, yang ternyata batal.

Terkait hal tersebut, mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik ini memiliki pembelaannya sendiri. Ia mengaku cuek dan menyerahkan kembali opini tersebut kepada masyarakat luas.

"Ya, 'kan kalau orang hidup pasti berubah-ubah gitu, lho. Kadang berhadap sama si A, tapi enggak dapat jodoh yang baik, enggak dapat restu dari Tuhan, abis itu 'kan terganti (jodohnya). Jadi, semua enggak bisa kita prediksi. Jodoh itu lahirnya dari apa yang kita lihat sendiri, dari apa yang disuguhin Tuhan," ungkap Vicky, saat dijumpai kumparan (kumparan.com) di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/12).

"Kalau opini masyarakat, menilai bagaimana, itu 'kan terserah mereka. Kita cuma kita minta doa dan restunya aja, di saat akadnya udah berlangsung dan seluruh jutaan pemirsa menyaksikan. Minimal mereka bisa menilai, kalau rumah tangga itu 'kan sakral, bukan cuma jadi bahan permainan," sambungnya.

Lebih lanjut, pengisi acara 'Pesbukers' tersebut mengaku bahwa seluruh berkas pernikahannya telah diproses oleh Kantor Urusan Agama (KUA) yang dipilih oleh Vicky dan juga Angel.

"Udah lapor KUA, semuanya lagi berjalan, sampai nanti tanggal 9 Februari (2018), KUA udah ngurus semuanya. Kita menyerahan semuanya ke KUA di Jakarta Selatan, di daerah Jagakarsa lebih tepatnya," kata Vicky.

Sebelum menggelar pesta pernikahan di bulan Februari 2018 mendatang, pasangan yang mengaku telah menjalin kedekatan sejak tiga bulan lalu ini, rencananya tampil bersama dalam acara malam pergantian tahun baru yang diselenggarakan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, tepatnya 31 Desember 2017 besok.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id