home ×
Auto

Kata Wuling, Victory Kemungkinan Besar Dijual di Indonesia

24 July 2020 By
Kata Wuling, Victory Kemungkinan Besar Dijual di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Wuling Victory (Wuling)

Uzone.id - Ada sinyal positif nih kalau Wuling Victory, yang memiliki desain MPV, kemungkinan besar akan dijual di Indonesia.

Hal itu dikatakan Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors. Menurutnya, alasan Victory bisa dijual di Indonesia karena brand asal China ini punya pasar yang besar, salah satunya Indonesia.

"Kemungkinan untuk Victory dan produk lain yang ada di China, masuk ke Indonesia kemungkinan sangat besar, kita terbuka dengan hal itu," tutur Danang saat diwawancara Uzone.id di acara peluncuran Wuling Cortez Tipe S di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, lanjut Danang, sejauh ini SGMW Motor Indonesia belum fokus pada Victory karena ingin fokus pada jajaran produk yang sudah ada sekarang.

Kemungkinan Victory hadir di Indonesia tahun 2021, Danang belum bisa berspekulasi.

BACA JUGA: BMW 840i Coupe M Technic Dijual Terbatas di RI, Harga Rp2,4 M

"2021...nah ini, ha-ha-ha," tutur Danang tidak melanjutkan pembicaraan.

Mengapa Victory bisa dibilang produk istimewa yang dibuat oleh Wuling? 

Mobil yang akan debut di Chengdu Motor Show 2020 ini punya desain yang lebih kece dibandingkan produk Wuling sebelumnya.

Selain itu, logo Wuling yang terdapat di hidung mobil sudah mengalami revisi. Tidak lagi warna merah, namun mendapat aksen warna perak.  

Kehadiran Victory ini menjadi lembaran baru Wuling yang ingin memperbarui citra dan menambah portofolio untuk pasar globalnya.

Mobil dengan interior enam kursi, tiga baris, itu digadang-gadang bisa bertarung dengan Kijang Innova. Namun, dengan harga yang jauh lebih murah tentunya.

Wuling Victory memakai gril heksagonal terbaru yang memang sedang tren saat ini. Ciri khas lainnya terdapat fog lamp dengan bentuk cakar serigala yang ditanam pada bemper.

Sementara itu, dimensi Wuling Victory memiliki panjang 4.877 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1072 mm, dan jarak sumbu roda 2.799 mm.

Wuling Victory kabarnya mulai dijual akhir tahun ini di China. Mobil ini akan menawarkan dua pilihan mesin 1.5L turbo yang memiliki tenaga 145 hp dan 174 hp.

Setelah menyasar pasar dalam negeri China, Victory selanjutnya dijual ke beberapa negara dan kemungkinan besar masuk Indonesia. 

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 24 July 2020 | 15:09:34

kata wuling victory ke.ungkinan besae dijual

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article