icon-category Entertainment

Kate Winslet Bungkam Soal Pelecehan Woody Allen

  • 25 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Kasus pelecehan seksual yang terbukti dilakukan produser Hollywood Harvey Weinstein bergulir bagai bola salju. Nama-nama lain yang diduga pernah melakukan hal sama di industri film turut mengemuka, termasuk sutradara Woody Allen.

    Aktris Inggris Kate Winslet termasuk sosok yang memberi tanggapan keras terhadap kasus Weinstein. Namun, sikap Winslet berbeda menanggapi kasus Allen, bahkan ia memilih menolak menjawab pertanyaan awak pers mengenai hal tersebut.

    Perempuan 42 tahun itu baru saja berkolaborasi dengan Allen dalam film Wonder Wheel. Ia mengelak saat wartawan dari Variety menanyakan keputusan Winslet bermain dalam film Allen dan kabar tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan sang sineas.

    "Mmm, itu adalah diskusi yang sulit. Sebaiknya saya dengan penuh rasa hormat tidak memasukinya saat ini," ujar Winslet setelah berpikir sejenak, dikutip dari laman Fox News.

    Pemeran dalam film Titanic itu dengan diplomatis mengatakan Allen adalah sutradara hebat. Winslet mengaku enggan berkomentar karena khawatir mengatakan hal yang salah, mengingat ia tidak cukup tahu tentang tuduhan tersebut dan bagaimana publik menanggapinya.

    Pada 2014, anak angkat Allen, Dylan Farrow, mengakui kepada The New York Times bahwa dia mengalami pelecehan dan penganiayaan oleh sutradara saat masih kecil. Saudaranya, Ronan Farrow, yang baru-baru ini menulis tentang pelecehan seksual oleh Weinstein, turut mendukung pengakuan itu.

    Saat itu, Allen menanggapi tuduhan tersebut dengan sebuah komentar abu-abu. Ia berkata, "Saya telah melalui hal itu. Saya tidak pernah memikirkannya. Saya terus bekerja dan menggarap film-film saya."


    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini