icon-category Auto

Kawasaki Indonesia Sediakan Fasilitas Offroad untuk Konsumen

  • 04 Dec 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Pecinta offroad khususnya pengguna merek Kawasaki, kini bisa menyalurkan hobinya di fasilitas milik PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pabrikan hijau dari Jepang ini membuka area offroad bagi pecinta motor trail di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales and Promotion PT KMI mengatakan arena offroad untuk motor itu dibangun karena banyaknya antusias motorsport di Indonesia. Pengguna Kawasaki terutama motor trail dapat menghadapi rintangan buatan di Klapanunggal tersebut.

"Sebagai pioneer di kelas offroad 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas offroad agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia offroad untuk bermain bersama di playground terbaru kami," ujar Michael dalam keterangan resminya.

alt-img

Fasilitas offroad milik Kawasaki itu berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Rencananya arena tersebut dapat digunakan oleh umum, khususnya pengguna motor Kawasaki.

Lintasan garuk tanah ini diberi nama Playground Offroad Get Out and Play Kawasaki. Dalam peresmiannya, Kawasaki juga melakukans erah terima KLX110 kepada konsumen batch pertama.

Dalam ajang ini juga diramaikan oleh Diva Ismayana selaku pebalap Kawasaki dari Denpasar Bali di kategori motocross. Diva langsung menjajal lintasan garuk tanah buatan Kawasaki di Klapanunggal tersebut.

Selain mencicipi lintasan, terdapat coaching clinic dari instruktur yang sudah berpengalaman di dunia offroad.

Selain menghidupkan dunia motorsport di wilayah Klapanunggal, Kawasaki juga memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk berjualan. Harapannya dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta offroad.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini