home ×
Auto

Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Ninja 250 4 Silinder 10 Juli 2020

29 June 2020 By
Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Ninja 250 4 Silinder 10 Juli 2020
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Setelah beberapa waktu lalu memunculkan video Kawasaki ZX-25R alias Ninja 250 4 silinder lagi digeber di sirkuit Sentul, kali ini rumor berhembus kalau peluncurannya sebentar lagi.

Lagi-lagi karena tayangan video di Youtube dengan durasi 54 detik, dimana dua unit Ninja 250 4 silinder tersebut sedang di sirkuit Sentul.

Menariknya, perbedaan dari video sebelumnya meski sama-sama di Sentul, namun kali ini ada pernyataan bahwa motor itu bakal meluncur 10 Juli nanti pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Test Drive Toyota Agya Facelift

Peluncuran melalui akun resmi Kawasaki Motor Indonesia di Youtube. Yess, pada akhirnya versi virtual juga peluncurannya.

Padahal sebelummya Kawasaki sempat mengatakan akan menunggu pandemi mereda untuk meluncurkan karena gak mau versi digital.

Beberapa diler Kawasaki di daerah sepertinya juga sudah mulai bergerilya dengan membuka keran pemesanan kepada para konsumen yang tertarik, agar nanti saat sudah resmi diluncurkan unitnya bisa segera dikirim.

"Bisa, booking fee Rp 10 juta ya. Unitnya sepertinya terbatas dan kita belum dikasi tau kapan bisa dikirim ke konsumen," ujar salah satu tenaga penjual diler Kawasaki.

Terus berapa harganya? Ini juga belum ada informasi resminya. Namun, kalau mengacu pada laman Samsat DKI Jakarta, Kawasaki sudah mendaftarkan dua produk terbarunya itu.

Kedua tipe Ninja 4 silinder tersebut memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp 64,8 juta untuk kode ZX250G dan Rp 73,2 juta untuk ZX250F, semuanya dengan status off the road.

Ninja ZX-25R merupakan motor yang menggendong mesin berkapasitas 249cc, 4 silinder, liquid cooled, In Line Four, DOHC, 16 klep.

Rangka yang digunakan memakai jenis teralis, lalu sok belakang mempercayakan jenis horizontal, dan swing arm model banana.

Untuk suspensi depan sudah upside down, dan pada pengereman mengandalkan radial mount Monoblock Caliper.

Berbagai fitur kekinian juga tertanam, mulai dari traction control, power mode, serta quict shifter.

VIDEO Test Drive Review Renault Koleos:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andrian tri p Tri p 04 July 2020 | 17:59:42

desain sama cc nya mantep itu

oki puntoro 29 June 2020 | 16:48:02

benatar lagi mau meluncur tuh motor yah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article