icon-category Auto

Kawasaki Versys-X Hasil Kawin Silang Z250 dan Versys

  • 30 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :


    PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menambah varian baru pada model motor penjelajahnya. Kawasaki Versys-X 250 diperkenalkan pada awak media, Rabu (30/11/2016) di kawasan Bintaro, Tangerang.

    Model motor ini merupakan gabungan dari Z250 yang sporty serta Versys 650 yang terkenal gagah sebagai motor penjelajah.

    Produk yang dikenalkan pertama kali di ajang EICMA November lalu ini menggunakan mesin 250 cc parallel twin DOHC. Mesin ini diklaim menghasilkan tenaga hingga 30 tk dan torsi 27,6 Nm. Versys-X menggunakan sistem pengeremam single disc brake. Fitur ABS dihadirkan pada model tertinggi.

    Suspensi teleskopik standar ukuran 170 mm digunakan di depan dan suspensi belakang menggunakan single shock. Pelek jari-jari ukuran 19 inci di depan dan  17 inci di belakang semakin menambah kuat kesan Versys sebagai motor petualang.

    Kawasaki menghadirkan Versys-X dalam dua pilihan yakni standar dan turing. Aksesori yang disertakan antara lain side box, hand guard, dan lampu tambahan.

    Harga sepeda motor ini di banderol Rp 61,9 juta varian standar dan Rp 72,7 juta untuk varian tourer. Motor ini akan diantarkan ke konsumen pada bulan Februari 2017.

    Penulis: Setyo Adi Nugroho
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini