icon-category Digilife

Keanu dan Lucinta Luna Ribut di Media Sosial, Awalnya Gara-gara Ini

  • 09 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Instagram)

    Uzone.id - Keanu, selebgram yang baru saja memiliki akun Twitter sedang jadi pembicaraan warganet Tanah Air. Sampa-sampai, tanda pagar (tagar) #keanuagl bertengger di trending topic wilayah Indonesia. Perseteruan antara Keanu dan Lucinta Luna membuat jagat media sosial berlogo biru itu gaduh.

    Baca juga: Trending Topic, Keanu Ternyata Baru Punya Akun Twitter

    Awalnya, Keanu menjawab pertanyaan follower tentang Lucinta Luna. Sebelum, Keanu memang sering membuat video tanya jawab dengan follower. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul terkadang nyeleneh, Keanu pun memberikan jawaban yang cenderung blak-blakan dan kocak.

    Kembali soal Lucinta Luna, ternyata Lucinta Luna langsung menanggapi video Keanu lewat Instagram Story. Dari ucapan dan nada bicaranya, Lucinta Luna tampak kesal terhadap Keanu.

    Tak lama kemudian, Keanu mengirim pesan untuk Lucinta Luna via Direct Message (DM) di Instagram. Di situ, Keanu meminta maaf karena telah menyebutkan nama Lucinta Luna tanpa izin dan konfirmasi terlebih dahulu. Dia juga bilang bahwa ia hanya bercanda.

    Lucinta Luna pun bilang kalau ia memaafkan dan meminta Keanu untuk tidak lagi menyebut namanya. Lucinta mengunggah screenshot percakapan antara ia dan Keanu di DM.

    Baca juga: Keanu Trending Topic di Twitter, Siapa Sih Dia?

    Namun, perseteruan tersebut justru berlanjut. Lucinta Luna masih saja mengunggah Instagram Story yang menyinggung Keanu. Sahabat-sahabat Keanu yang juga selebgram pun ikut terlibat, karena mereka ingin mendukung Keanu.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini