icon-category Entertainment

Keanu Reeves Dikabarkan Berpacaran dengan Angelina Jolie

  • 20 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Gosip datang dan pergi begitu cepat di Hollywood. Bahkan banyak media yang memberitahunya spekulasi hubungan para selebriti. Salah satu yang menarik adalah munculnya kabar tentang hubungan antara Keanu Reeves dan Angelina Jolie.

    Desas-desus tentang Reeves dan Jolie terang-terangan setelah tabloid Star menerbitkan sebuah cerita yang menyatakan aktor berusia usia 44 membuat Jolie merasa lebih termotivasi untuk menemukan cinta lagi. Sumber orang dalam mengatakan kepada Star bahwa Jolie mengarahkan pandangannya pada Reeves dan dia punya teman yang mengatur kencan mereka. "Ulang tahunnya terasa seperti titik balik dan waktu yang tepat untuk memulai hubungan," kata sumber itu.

    “Dia belum pernah bersemangat tentang seorang pria sejak dia pertama kali bertemu Brad.Keanu sangat dekat dengan ibunya dan mengunjunginya setiap saat. Begitulah cara dia bertemu Ange (Angelina).Keduanya mendapati mereka memiliki banyak kesamaan, dan daya tariknya pasti ada di sana,” urai sang sumber.

    Pemberitaan yang tentang Jolie dan Reeves yang terasa begitu nyata membuat perwakilan Reeves buka suara. Mereka menegaskan tidak ada kebenaran tentang rumor itu. Bahkan, perwakilan Reeves telah memberi Star tambahan informasi. “Ini adalah pernyataan yang saya kirim kepada mereka: Kisah Anda sepenuhnya salah dan tidak memiliki dasar dalam kebenaran apa pun. Peristiwa ini tidak pernah terjadi. Sekali lagi Anda membuat dan menciptakan kebohongan untuk meningkatkan penjualan Anda demi keuntungan finansial semata, "tutur perwakilan Reeves.

    Perwakilan Jolie telah memberi tahu mereka berkali-kali bahwa fokusnya sekarang adalah pada anak-anak dan kariernya, bukan berkencan. Dan mengingat majalah Time baru saja mengumumkan bahwa Jolie bergabung dengan publikasi bergengsi sebagai Editor Berkontribusi, bagian kariernya tengah terang benderang. Jolie Juga tengah bersiap untuk proyek akting yang akan datang, termasuk Disney's Maleficent: Mistress of Evil and The Eternals.

    (hari/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini