home ×
Lifestyle

Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!

19 September 2018 By
Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!
Share
Share
Share
Share

Salah satu kebahagiaan kecil yang dulu kerap kita nikmati saat masih kecil adalah ketika menerima nasi kotak dari suatu acara. Biasanya, nasi kotak memang terasa lebih menyenangkan karena lauk dan sayurnya yang lengkap. Kadang bahkan ada buah-buah segar yang tambah menggugah selera kita saat makan nasi kotak. Karena itu, saat Ibu pulang dari suatu acara, baik arisan maupun pertemuan lain dan membawa nasi kotak, kita akan senang dan makan dengan lahap.

Tapi tahu nggak kamu kalau kadang Ibu pun berkorban demi melihat secuil kebahagiaan itu lho. Nasi kotak yang Ibu bawa merupakan jatah makan Ibu selama acara. Tentunya jika Ibu nggak menyantap nasi kotak tersebut di tempat, beliau berarti telah melewatkan waktu makannya demi bisa membawa nasi kotak itu pulang dan memberikannya untuk anaknya. Jadi bisa bayangkan dong bagaimana laparnya Ibu saat pulang dari acara tersebut dan tidak makan?

Bagi seorang Ibu, pengorbanan seperti ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan kebahagiaan anaknya. Jadi Ibu pun berbohong dan bilang bahwa Ibu sudah kenyang meskipun ia sebenarnya lapar agar kamu pun lebih tenang saat makan nasi kotak tersebut. Apalagi kalau di rumah sedang nggak ada makanan lain, lalu Ibu makan apa?

 Karena itu, sayangi dan hormati Ibumu ya. Beliaulah sosok yang paling banyak dan paling rela berkorban demi kebahagiaanmu. Saat kamu sudah dewasa dan berdikari, giliran kamu yang membahagiakan Ibu di hari tuanya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id