home ×
Sport

Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Jose Antonio Reyes, Liverpool Berduka

01 June 2019 By
Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Jose Antonio Reyes, Liverpool Berduka
Share
Share
Share
Share

Mantan pemain Sevilla Jose Antonio Reyes meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Reyes meninggal di usia 35 tahun.

"Kami tidak bisa mengkonfirmasikan berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla yang dicintai, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Rest in peace," tulis Sevilla lewat akun Twitter resminya.

Nama Reyes mulai dikenal pecinta sepak bola saat pemain jebolan Akademi Sevilla itu bergabung dengan Arsenal pada awal tahun 2004. Bersama The Gunners, Reyes mencicipi gelar Liga Inggris dan juga Piala FA.

Di musim 2006/07, Reyes dipinjamkan ke Real Madrid sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Atletico Madrid di awal musim 2007/08. Kembali ke Liga Spanyol, sinar Reyes kian meredup hingga akhirnya pemain kelahiran Utrera 1 September 1983 itu memulai petualangan singkatnya di sejumlah klub.

Reyes bahkan pernah merumput di Liga China bersama Xinjiang Tianshan Leopard di tahun 2018 sebelum akhirnya kembali ke Spanyol dan bergabung klub divisi Segunda, Extremadura di tahun 2019.

Menanggapi kabar meninggalnya Reyes, Twitter pun banjir ucapan belasungkawa. Diantaranya datang dari kapten Real Madrid Sergio Ramos dan pemain legendaris Sevilla, Monchi.

"Hati saya hancur mendengar kabar ini, tidak ada kata yang bisa terucap. Cinta saya kepada keluarga almarhum. Kami akan selalu mengenangmu kawan," tulis Ramos.

"Kabar yang sulit dipercaya. Beristirahatlah dengan tenang Jose Antonio Reyes...kabar yang sangat menyedihkan," tulis Monchi.

Selain Ramos dan Monchi, ucapan belasungkawa juga datang dari Liverpool yang dalam beberapa jam lagi akan melakoni final Liga Champions musim 2018/19 kontra Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

"Kami sedih dan berduka mendengar kabar meninggalnya Jose Antonio Reyes. Dukungan kami untuk keluarga dan kerabatnya."

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id