icon-category Auto

Kejadian Langka, Tesla vs iPhone 13 Tabrakan pada 113 Km/Jam

  • 24 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Mobil Tesla tabrakan dengan iPhone 13 (Foto: Twitter @marvelwonderkat)

    Uzone.id - Hal yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh banyak orang adalah apa yang terjadi jika mobil listrik Tesla dengan iPhone buatan Apple diadu? Dan, siapa yang bakal menang?.

    Yup, baru-baru ini seorang pengguna Twitter membagikan beberapa gambar yang menunjukkan Tesla mengalami tabrakan dengan iPhone 13.

    Foto-foto yang diposting di Twitter oleh @marvelwonderkat menunjukkan iPhone 13 Pro Max bersarang di bumper depan kendaraan listrik Tesla (EV), seperti dilansir Uzone.id dari Hindustan Times, Jumat (24/12/2021).

    BACA JUGA: Poin Penting SE Mendagri: Tak Pakai PeduliLindungi, Izin Usaha Dicabut

    Kondisi bumper mobil Tesla usai tabrakan dengan iPhone 13 (Foto: Twitter @marvelwonderkat)

    "Adakah orang lain yang pernah memiliki iPhone 13 Pro Max meniru Tesla mereka saat mengemudi 70mph (113 km/jam) di jalan bebas hambatan?" tulis pengguna.

    "Itu memantul di trotoar di depan saya, dan inilah yang terjadi." Dari foto terlihat jelas bahwa layar bagian bawah ponsel pecah.

    “Saya pikir itu adalah bagian logam dari mobil yang memantul di jalan bebas hambatan. Saya juga mengira suara keras yang saya dengar itu mengenai bagian bawah mobil saya. Berhenti di Supercharge & inilah yang saya temukan," tulis @marvelwonderkat menanggapi salah satu tweet pengguna lain.

    BACA JUGA: 5 Video Otomotif Paling Banyak Ditonton

    Kondisi iPhone 13 usai tabrakan dengan mobil Tesla (Foto: Twitter @marvelwonderkat)

    Meskipun kemungkinan besar iPhone 13 mungkin tidak dapat diperbaiki, namun seluruh layar iPhone 13 tidak hancur. Itu bisa membuktikan layar keramik pada ponsel tersebut memang tangguh.

    Namun, bumper depan Tesla mengalami kerusakan dan mendapat lubang menganga. Tesla sendiri telah mendapat beberapa kritik atas tuduhan bahwa kualitas bahan di dalam dan di dalam EV-nya tidak terlalu bagus.

    Pada kecepatan tinggi, bahan seperti batu - atau dalam hal ini ponsel - bisa menyebabkan kerusakan parah pada mobil.

    Dalam kasus khusus ini, pengemudi beruntung karena ponselnya menabrak bumper depan dan tidak menabrak kaca depan karena mungkin saja bisa menyebabkan kejadian yang lebih parah.



    Tags : tesla iphone iphone 13 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini