home ×
Startup

Kelas Pintar Bisa Belajar Online Lewat Android TV, Layar Lebih Lebar

18 February 2021 By
Kelas Pintar Bisa Belajar Online Lewat Android TV, Layar Lebih Lebar
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tahun 2021 merupakan awal baru bagi Kelas Pintar untuk berkolaborasi dengan penyedia jaringan internet Oxygen.id. Kelas Pintar juga meluncurkan fitur baru mereka berupa akses belajar online yang kini bisa melalui Android TV.

Kelas Pintar selaku penyedia layanan belajar daring berharap dengan adanya akses pada Android TV ini siswa dan orangtua bisa mendapatkan solusi dari berbagai masalah ketika mereka belajar daring, salah satunya adalah layar yang cukup besar sehingga anak bisa merasa lebih nyaman untuk menatap layar pada saat materi berlangsung.

Selain layar yang besar, belajar online lewat Android TV juga bisa diharapkan bisa mengurangi kekhawatiran orangtua terhadap kesehatan mata anaknya dan juga bisa mengawasi anak dengan lebih mudah.

Baca juga: Aplikasi Kelas Pintar Punya Fitur Guru untuk Pendalaman Materi

“Selain melalui smartphone, tablet, PC maupun laptop, saat ini layanan SOAL dari Kelas Pintar juga dapat diakses oleh siswa melalui Android TV. Dengan keberadaan opsi ini, para siswa bisa melakukan pembelajaran melalui konten video yang tersedia, berlatih SOAL, dan melihat rapor melalui layar yang lebih lebar dan Orang Tua juga bisa melakukan proses pendampingan belajar dengan lebih nyaman dan leluasa," jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar, Rabu (17/2).

Kolaborasi KelasPintar dan Oxygen.id ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan mengakses fitur-fitur Kelas Pintar khususnya fitur layanan SOAL yang didukung dengan kelancaran internet super cepat dan stabil pada saat kegiatan belajar secara daring khususnya pada masa pandemi ini.
Adanya kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen KelasPintar dan Oxygen.id untuk mendukung pendidikan Indonesia agar lebih mudah diakses baik pada saat ini yang kebanyakan menggunakan sistem daring maupun dimasa yang akan datang.

"Akses internet dan dunia pendidikan saat ini adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia pendidikan, Oxygen.id menyediakan akses internet yang cepat dan lancar. Juga melalui kolaborasi dengan Kelas Pintar, kami membuat akses internet berlangganan menjadi lebih terjangkau dan efisien," jelas Mauldi, Head of Product & Solution Dept. Moratelindo dalam keterangan resminya, Rabu (17/2).

Baca juga: Mencari Sistem Pendidikan Ideal di Era New Normal

Kolaborasi ini memberikan penawaran yang menggiurkan, diantaranya adalah paket spesial untuk pelanggan Oxygen.id dan pelanggan Kelas Pintar hingga penawaran diskon sampai 90 persen dan 20-25 persen.

Kelas Pintar memberikan paket penawaran spesial dari harga normal Rp825.000 perbulan menjadi Rp55.000 per bulan dengan Paket Kelas Reguler dan Soal (Termasuk PPN 10%). Sedangkan untuk paket per tahunnya, Kelas Pintar memberikan harga Rp550.000 per tahun. Harga khusus ini dapat diakses lewat situs Oxygen.id http://home.oxygen.id/promo/kelas-pintar.

Selain menggunakan Android TV, Kelas Pintar juga bisa diakses melalui laman https://kelaspintar.id menggunakan browser internet menggunakan perangkat digital lainnya (PC, Laptop, Tablet PC), untuk dapat memaksimalkan beragam produk dan fitur yang tersedia di Kelas Pintar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article