home ×
Entertainment

Kelelahan Pesta Ultah, Anak Raffi Ahmad Sakit

22 August 2016 By
Kelelahan Pesta Ultah, Anak Raffi Ahmad Sakit
Share
Share
Share
Share


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi kembali merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Padahal kemarin, pasangan ini juga sudah menggelar pesta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena kelelahan, Rafathar mulai menurun kesehatannya. Bocah yang lahir 15 Agustus 2015 itu mulai terkena pilek.

"Iya kemarin dia udah mulai sakit. Karena kemarin kecapaian kayaknya. Kemarin kan ulang tahun, hari ini ulang tahun lagi," ujar Gigi ditemui usai pesta ulang tahun Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016).

Sebagai ibu, Gigi selalu punya cara menyiasati agar kesehatan Rafathar kembali pulih. Istri Raffi Ahmad itu berusaha agar tenaga sang anak tidak diporsir seharian.

"Kalau mau acara kayak gini dia diistirahatin, dari pagi nggak ngapa-ngapain. Ini juga, abis acara istirahat. Jadi nggak ada yang gimana banget," lanjut Gigi.

Meski kurang Sehat, Rafathar tetap terlihat ceria di pesta ulang tahunnya yang bertema Elmo dan serba merah. Menurut Raffi dan Gigi, jika sebelumnya pesta ulang tahun Rafathar dirayakan bersama anak panti asuhan dan teman-teman, pesta kali ini dibuat hanya untuk keluarga serta teman-teman dekat Raffi dan Gigi.



Berita Terkait:


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article