home ×
Entertainment

Keluarga Tak Terima Sakitnya Cynthiara Alona Disebut Bualan

07 August 2018 By
Keluarga Tak Terima Sakitnya Cynthiara Alona Disebut Bualan
Share
Share
Share
Share

Cynthiara Alona dikabarkan sakit kritis, dan asistennya, Aisyah, memposting foto-foto Cynthiara Alona yang sedang terbaring di rumah sakit. 

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang tak percaya jika Cynthiara Alona disebut kritis. Pasalnya di salah satu fotonya, Cynthiara Alona terlihat baik-baik saja, tanpa alat bantu napas atau alat medis lain di tubuhnya. Dia juga masih bisa tersenyum ke arah kamera. 

Karena itu, kondisi Cynthiara Alona menjadi pemberitaan di banyak media. Salah satu artikel bahkan membuat judul, menyebutkan sakitnya Cynthiara Alona hanya bualan. 

Postingan di akun Cynthiara Alona. (Instagram)

Karena itu pihak keluarga Cynthiara Alona, yang diwakili Rans Nasution tak terima dan menuliskan kekecewaan lewat postingan Instagram Cynthiara Alona. 

"Ass, kk” kami Dari pihak kluarga cut Cynthiara Alona yang tidak terima adanya postingan/brita online yang tidak benar kk..saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kk, INGAT kk negara kita negara hukum saya alumi Trisakti di bidang HUKUM. Kami sekluarga ada bukti” yang kuat Dari RS, 1. Los angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro. ( @devina_jasmine_wijaya ass, kk... apa yang di britakan Itu tidak benar, bila mana kk mau tau sebenar nya mohon kk lansung jenguk di RS kk, Ibu Alona setelah pulang Dari LA sakit nya lebih parah kk. Ibu Sudah mulai sakit sejak di LA beliau langsung kembali ke Indonesia sebab Ansuransi beliau tersebut tak tercover di USA kk. Siapa sih uang mau sakit kk ? @eyelashana @marlynp @solo ) wasalam by rans nasution room VIP 380 an cut cynthiara Alona," isi pesan di postingan tersebut. 

Namun lagi-lagi, bukannya menarik simpati, postingan itu semakin membuat Cynthiara Alona di-bully. Pasalnya, menurut netizen bahasa di postingan tersebut menggambarkan seseorang yang jauh dari kata terpelajar. 

"Ah drama lah, masak sakit aja pake pengumuman dan pamer, tp klo emng bemeran ya gws aja," kata netizen. 

"Sekolah trisaktinya sampe masuk ke ruangan apa cuma depan pintu aja mba'e? Nanya loh aku," tutur netizen lainnya. 

(nda/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id