home ×
Entertainment

Kenakan Hijab, Via Vallen Nasihati Warganet dengan Kalimat Islami

22 October 2018 By
Kenakan Hijab, Via Vallen Nasihati Warganet dengan Kalimat Islami
Share
Share
Share
Share

Pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, kerap menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Sebagai artis terkenal, pelantun 'Sayang' itu pun hampir selalu menerima kritik dan saran dari banyak orang.

Namun kali ini, giliran Via Vallen yang menasihati warganet dengan kalimat bijak. Seperti yang terlihat dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Senin (22/10/2018).

Via Vallen menasihati warganet. [instagram/viavallen]
Via Vallen menasihati warganet. [instagram/viavallen]

Dalam foto itu, Via Vallen tampak manis dalam balutan baju lengan panjang berwarna hijau, lengkap dengan hijab senada. Perempuan 1 Oktober 1991 itu pun menunjukkan senyumnya ke arah kamera.

"Allah maha tau siapa kamu, aku, mereka ataupun kita. Jadi tidak perlu repot menunjukan kebaikan diri dan membeberkan kejelekan orang lain. Karena sesungguhnya Allah maha tau apa yang ada di dalam hatimu," tulis Via Vallen.

Entah kepada siapa tulisan itu ditujukan. Namun yang pasti, sebagian besar warganet mengamini kalimat tersebut. Sementara sebagian lainnya sibuk mendoakan Via Vallen agar istiqomah berhijab.

Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]
Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]

"nice teteh @viavallen tidak perlu menunjukkan kalau kita benar, karena suatu kebenaran pasti akan terungkap. dan tidak perlu berbohong unutuk menutupi suatu hal, karena kebohongan tidak selamanya akan tertutup," tulis @syariah1111.

"Mantap banget kata kata nya," sahut @aditia4256.

"Semoga segera permanent ya hijab nya ..amin," ungkap @ahmadrafabudi.

"Mba @viavallen Seandainya anda istiqomah di jalan Allah, pasti akan lebih cantik lagi. Mudah-mudahan di beri kesempatan untk mnjadi pribadi yang istiqomah. Diberikan jalan dan hidayah oleh Allah SWT," imbuh @stamfordsigit.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id