icon-category Music

Kenalan Yuk Sama 4 Kucing Peliharaan Kang Daniel

  • 17 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kang Daniel. (Foto: Allkpop)

    Uzone.id - Kang Daniel, penyanyi yang resmi debut solo pada Juli 2019, ternyata punys hobi lain di samping memasak. Mengutip Allkpop, mantan member Wanna One, gemar mengadopsi kucing.

    Dalam sebuah wawancara dengan NOWnews Taiwan, saat ia singgah di Taipei untuk fan meeting solonya pada 13 September, Kang Daniel berbagi cerita tentang kucingnya.

    Baca juga: Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini: Dear Virgo, Senang-Senang Gih

    Menurut Allkpop, Kang Daniel memiliki empat kucing bernama Rooney, Peter, Ori, dan Zhang-ah. Kang Daniel memang terkenal sebagai pencinta kucing. Topik tersebut memang selalu menjadi yang paling sering ditanyakan pada berbagai wawancara media.

    Rooney adalah kucing pertama yang diadopsi Kang Daniel. Ia menemukannya di jalan saat hujan turun.

    Pada awalnya, Kang Daniel gak berencana mengadopsi kucing. Tapi ia menganggap itu seperti takdir begitu ia melihat kucing. Jadi, ia memutuskan untuk mengadopsinya.

    Baca juga: 5 Pulau Eksotis di Sulawesi, Ada yang Belum Berpenghuni Lho

    Kucing kedua Kang Daniel bernama Peter. Ini adalah kucing yang ditinggalkan oleh salah satu rekan Kang Daniel.

    Setelah ditanya oleh rekannya apakah ia ingin memelihara kucing jalanan, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya, agar Rooney gak kesepian di rumah.

    Karena Kang Daniel dan ibunya suka kucing, mereka kemudian memutuskan untuk mengadopsi dua kucing lagi, yaitu Ori dan Zhang-ah. Karena ibunya suka dikelilingi kucing, Kang Daniel dan ibunya berencana mengadopsi tiga kucing lagi.

    Baca juga: Unik, Interior Gerbong Kereta Jepang Ini Kayak Ruang Tamu

    Setelah fan meeting di Taipei, Kang Daniel dijadwalkan akan tur ke Kuala Lumpur (21 September), Sydney (5 Oktober), dan Manila (19 Oktober).

    Kang Daniel juga menjadwal ulang kunjungannya ke Hong Kong menjadi 1 Desember. Kunjungannya ke Hong Kong sempat ditunda lantaran situasi yang gak memungkinkan di Hong Kong.

     

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini