icon-category Lifestyle

Kenapa Kamu Harus Datang ke Pekan Raya Indonesia 2018?

  • 27 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Nih, kabar baik buat kamu yang doyan belanja. Pekan Raya Indonesia (PRI) sebagai surganya belanja sudah dibuka secara resmi pada hari ini, Kamis (27/9/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

    PRI untuk tahun ketiga ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai 27 September – 7 Oktober 2018.

    Apapun yang kamu butuhkan sudah pasti tersedia pameran multi produk indoor yang dibuat dengan konsep festival.

    PRI tahun ini juga sarat dengan tradisi. Makanya ketika pembukaan pun ditampilkan kelompok musik asal Dayak dan permainan alat musik dol dari Bengkulu.

    PRI 2018 menghadirkan beragam kegiatan baru yang berbeda dari tahun sebelumnya, seperti adanya Coffee Area untuk pecinta kopi, Clothfest yang menghadirkan industry ritel Tanah Air, bazar perusaah ritel besar MAP Club, Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif.

    Kopi nusantara

    Sebagai produsen kopi terbesar keempat di dunia, PRI 2018 menghadirkan 30 exhibitor kopi yang tergabung dalam Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI) di Coffee Area.

    Pengunjung bisa menikmati sajian beragam kopi khas nusantara sambil berinteraksi dengan para pengusaha kopi atau pemilik tenant di area ini.

    Clothfest

    Sebanyak 80 exhibitor karya anak bangsa hadir di PRI 2018. Kamu bisa menikmati pengalaman belanja produk local sekaligus mendukung industry kreatif Tanah Air.

    CEO MAP Marcella mengatakan, untuk Clothfest yang berada di Hall 8-9 memberikan pesta diskon hingga 70 persen, mulai dari harga Rp50 ribu. Di antaranya ada merek Nike, Puma, Pull and Bear, Zara, dan masih banyak lagi.

    Kamu yang ingin melancong juga bisa membeli tas koper merek terkenal di sini, mulai dari President hingga American Tourister.

    Pasar Jongkok (Parjo)

    Bagi kamu pecinta otomotif, PRI 2018 jadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet. Kamu bisa eksplorasi ragam karya seni builder, suku cadang, aksesoris sekaligus berinteraksi dengan para builder dan komunitas layaknya pasar jongkok.

    Parjo di PRI 2018 membawa tema Indonesia Creative Movement yang bermaksud memberikan wadah bagi seluruh builder local untuk menampilkan hasil karyanya.

    Hiburan

    Untuk hiburan, PRI 2018 menghadirkan International Indie Music Festival serta Panggung Nusantara. Di mana ada 200 musisi dan band serta 100 seniman budaya selama 10 hari pameran.

    Termasuk di antaranya Ari Lasso, Bara Suara, Siti Badriah, Mocca, White Shoes Couple Company, Konser 3 Naura, hingga Harry Murti Project. 

    Wah, nyesel deh gaes kalau kamu gak dateng!

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini