Kenapa Shandy Aulia Santai Pamer Tubuh Molek Berbalut Bikini?

27 June 2018 by
Kenapa Shandy Aulia Santai Pamer Tubuh Molek Berbalut Bikini?

Uzone.id - Setidaknya, Shandy Aulia (30) menyenangkan penggemarnya dengan mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Tapi, wajar sih, kalau tak semua warganet senang Shandy memamerkan kulit mulusnya dengan  balutan bikini.

 Kalau menurut dia, tergantung cara pikir orang melihat tubunya saat berbikini. Shandy terus terang tak suka berpakaian seksi.

“Hari ini saya gak berpakaian seksi, jadai depend cara berpikir setiap orang,” kata Shandy saat promo film Rasuk di redaksi Uzone.id, baru-baru ini.

Dia lalu menambahkan,”Berulang-ulang saya bilang, saya kalau di pantai ya saya pakai bikini, kalau misalkan ada orang yang prefer di pantai pakai celana jeans ya silahkan, tapi kalau saya  ga comfort. saya akan use pakaian yang sesuai dengan tempatnya. Kalau misalkan saya posting di IG atau apa itu kan my personal blog. Whatever yang i like it ya saya post”.

 

Busana seksi dipandang mata lelaki

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Shandy menilai kalau otak kotor lelaki tidak selalu datang saat melihat perempuan pakai bikini. Saat dia berpakaian sopan pun jika pikirannya menjurus ke hal negatif, itu tak bisa dipungkiri.

Dia pun tak setuju kalau kasus pemerkosaan terjadi bukan karena pihak perempuan berpakaian seksi. Menurutnya, tak harus melihat obyek.

“Emang dia udh niat oh gue hr ini mau clubbing mau cari cewek yang buat servis gue. Jadi sebenarnya kan kayak tindakan pemerkosaan segala macam bukan karena si perempuan pakai baju apa. Emang dia secara biologis menginginkan aja, emang otaknya udah kotor jadi pakaian itu selama kita pakai pantas, kecuali ya memang lagi acara buka puasa pake bikini ya itu namanya orang gila, atau acara sporty di golf lo pake baju gaun pesta ya itu namanya orang gila,” tutur istri David Hernowo ini.

 

Tak bisa menyenangkan semua orang

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Shandy memaklumi para perempuan selalu berbusana seksi hampir di setiap tempat karena memang si perempuan itu senang berpenampilan demikian.

Namun, dia memilih berpakaian sepantasnya dengan menyesuaikan tempat.  

“Kalau maslaah posting di IG, thats my..thats why i call my personal blog. Itu kan personal, kalau ada orang yang gak suka, ya dont follow, then tapi kalau suka ya, go a head”.

Dia pun tak bisa menyenangkan hati semua orang saat mengenakan pakaian. Yang penting, kata Shandy, dia menjadi diri sendiri dan tak mau menyenangkan hati orang supaya dicintai oleh semua orang.

Shandy menghargai perempuan yang mengenakan pakaian tertutup dari ujung kaki sampai kepala pun tertutup.

“Saya selalu respect orang disekitar saya juga, saya gak bisa buat semua org tuh love me gitu, pasti dalam hidup ada yang suka ada yg nggak so depends on your choose aja itu hal yang biasa”.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
9%

Lucu

Surprised
16%

Kaget

Sad
7%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ara K 22 August 2018 | 11:09:50

diperuntukan foto kalender pada 2011 lalu.

Desi 321 21 August 2018 | 19:11:25

artis satu ini walau sudah terkenal.. tapi masih baik banget pertahanan

Eiiviel 21 August 2018 | 19:09:41

di dalam diri seseorang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan yang harus dilakukan untuk

Yuna Faizal 21 August 2018 | 18:22:32

di Indonesia yang memiliki

Agus Bagus 20 August 2018 | 23:01:27

markdowns I will have the right side and I am

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top