icon-category Sport

Kesan Laura Basuki Saat Berinteraksi Langsung Dengan Susy Susanti

  • 17 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Laura Basuki makin produktif di layar lebar. Tahun lalu, Laura Basuki membintangi Terbang Menembus Langit, Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh, dan The Returning. Tahun ini, Laura Basuki bersiap meluncurkan film biografi Susy Susanti Love All.

    Peran sebagai atlet bulu tangkis tunggal putri peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, menuntut Laura Basuki melakukan sejumlah persiapan. Selain melatih fisik, Laura Basuki berinteraksi langsung dengan Susy Susanti.

    Rupanya, berinteraksi dengan Susy Susanti meninggalkan kesan mendalam di hati Laura Basuki. "Kesan pertama sorot matanya tajam. Dia seolah enggak ada capainya. Seolah gampang banget menang padahal, dia tidak terlihat capai karena tidak mau memperlihatkan lelahnya. Dia melakukan itu untuk agar mental lawan drop. Itu yang membuat saya kaget dan kagum," beri tahu Laura Basuki ditemui di Jakarta, belum lama ini.

    Laura Basuki (Markuat / tabloidbintang.com)

    Masih menurut Laura Basuki, Susy Susanti sehari-hari pendiam. Suaminya, Alan Budi Kusuma yang lebih banyak bicara atau senang mengobrol. Makin dalam berinteraksi, Laura Basuki menyadari betapa banyaknya pencapaian Susy Susanti sepanjang kariernya. Bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini pun maklum mencari pengganti dan penerus Susy Susanti tidak mudah.

    "Setelah syuting selesai barulah saya sadar, mencari pengganti Susy Susanti bukan perkara mudah. Susy kerap menjadi pemenang bukan karena bakat semata. Konsistensinya dalam berlatih dan kegigihan membuat Susy Susanti kerap tampil 100 persen di arena," beber Laura Basuki. Ia menambahkan, "Mbak Susy menjadi legenda melewati proses panjang. Istirahat sebentar, latihan, istirahat sebentar, latihan, dan seterusnya. Saya optimistis Indonesia akan punya penerus Susy."

    (ray / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini