icon-category Entertainment

Ketakutan Risty Tagor Menikah Ketiga Kali

  • 10 Feb 2017 WIB
  • Bagikan :

    Hampir genap setahun Risty Tagor menyandang status janda setelah bercerai dengan aktor Stuart Collin. Risty sampai detik ini belum terpikir menikah ketiga kali.

    "Sampai detik ini belum terpikir, never say never," ujar dia kepada media di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

    Dia mengatakan, perjalanan hidupnya saat ini banyak disalurkan untuk membesarkan kedua putranya, Arsen dan Arkana. Selain itu, Risty saat ini sedang mengembangkan butiknya dan renovasi rumah biar lebih nyaman.

    Sehingga, bagi Risty, niat untuk menikah lagi belum sampai terpikirkan. Perempuan berusia 27 tahun ini merasakan betul bagaimana menelan pil pahit harus bercerai dua kali dengan dua lelaki yang pernah terikat dengannya dalam sangkar pernikahan.

    "Iya, takutnya di awal luar biasa. Tapi akhirnya jadi kayak kemarin. Saya udah nggak punya kriteria tapi lebih waspada aja sekarang," ujarnya.

    Risty menikah dengan suami pertama, Rifky Balweel, pada 10 Oktober 2010 dan bercerai pada tahun 2014 setelah dikaruniai satu orang anak, Arsen Raffa Balweel.

    Setelah itu, bintang sinetron Anak-anak Manusia ini menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Sayangnya pernikahan mereka hanya berjalan kurang dari 4 bulan.

    Risty saat itu menggugat cerai Stuart dalam keadaan hamil dan kemudian melahirkan seorang putra, Arkana Rafif Bissari pada 3 Januari 2016.

    Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemudian mengetuk palu cerai Risty dan Stuart pada tanggal 24 Maret 2016.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini