Sponsored
Home
/
Automotive

Ketika Ayla dan Sigra Dimodifikasi Habis-Habisan

Ketika Ayla dan Sigra Dimodifikasi Habis-Habisan
Preview
Bagja Pratama06 December 2023
Bagikan :

Uzone.id - Kata siapa mobil yang identik dengan ‘taksi online’ seperti Daihatsu Ayla dan Sigra gak bisa tampil beda dan keren? Daihatsu membuktikannya melalui ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC).

Preview

Program hasil kerjasama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan HIN (Hot Import Night) ini menjadi bagian dari IAM (International Automodified) merupakan ajang untuk mengekspresikan diri secara positif melalui adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

Preview

Ajang Daihatsu Dress Up e-Challenge ini merupakan kontes modifikasi terbuka untuk seluruh model Daihatsu dan rutin diselenggarakan setiap tahun, serta telah berlangsung selama 10 tahun berturut-turut sejak 2014 dengan jumlah peserta lebih dari 7 ribu modifikator.

Preview

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dengan pembagian 4 area regional meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Preview

Kontes modifikasi DDeC menerapkan skema eliminasi dan diseleksi secara bertahap. Tahun ini, tercatat sebanyak 1.374 mobil modifikasi yang telah dimodifikasi dan berpartisipasi.

Dalam hal penjurian, publik atau netizen juga berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi mereka.

Preview

Selain menantang para modifikator lewat kontes modifikasi kendaraan secara riil, Daihatsu juga tantang menantang melalui modifikasi virtual yang ditujukan sebagai ajang adu kreativitas, konsep, serta kemampuan digital editing dengan total peserta terdaftar lebih dari 163 peserta yang menampilkan konsep desain mobil terbaik versi setiap peserta.

Preview

“Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama 1 dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya,” ujar Masato Harada, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya.

populerRelated Article