icon-category Auto

Ketika Daihatsu Incar Milenial, 1 Unit Ayla Dijadikan Hadiah Kompetisi eSport

  • 09 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Surabaya akhir pekan ini kayaknya pas buat para milenial yang mau menghabiskan akhir pekan mereka, karena Daihatsu menggelar Urban Fest.

    Daihatsu Urban Fest adalah event kekinian dan cara Daihatsu ketika hendak menjadikan kaum milenial sebagai target pasar mereka.

    Itu menurut Marketing and CR Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, ketika ditemui di Ciputra Mall, Surabaya, tempat event Daihatsu Urban Fest berlangsung akhir pekan ini.

    Baca juga: Sigra, HRV, Xpander Dianggap Mobil Minim Masalah

    "Karena kami sekarang sahabat milenial, mereka saat ini maupu kedepannya sudah jadi target market kami, mereka cocok dengan mobil-mobil kami, karena sebelumnya kan Daihatsu hanya identik dengan family car," ujarnya.

    Program ini merupakan aktivitas hiburan yang diadakan untuk memberikan ruang bagi kaum milenial dalam mengekspresikan dirinya, setidaknya melalui empat kegiatan seperti photo instalation, competition, entertaiment, dan expo.

    Bahkan ada kompetisi games e-sport championship Arena of Valor (AoV) diperlombakan dengan sengit.

    Nantinya para pemenang akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta, untuk merebutkan hadiah utama 1 unit Astra Daihatsu Ayla, uang tunai ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di masing-masing kota.

    Sebelumnya, Daihatsu Urban Fest sukses diadakan di Jogjakarta, Makassar, dan Bandung.

    Tonton Video Ngobrolin Cara Gampang Milih Mobil Bekas Biar Gak Ketipu:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini