Ketika Maia Estianty Jadi Bu Dendy Sawer Uang ke 'Pelakor'

24 February 2018 by
Ketika Maia Estianty Jadi Bu Dendy Sawer Uang ke 'Pelakor'

Uzone.id - Maia Estianty masih punya selera humor yang bagus, meskipun pengalaman pahitnya ketika berumah tangga dengan Ahmad Dhani berakhir dengan perceraian.

Tentu sebagian besar orang percaya Maia dan Ahmad Dhani berpisah setelah muncul orang ketiga, Mulan Jameela.

Maia pun terinspirasi dengan aksi Bu Dendy menyawer uang kepada Nylla, yang sempat dituding bermain serong dengan suaminya, Dendy. Nylla tak lain sahabat dekat Bu Dendy.

1. Maia Jadi Bu Dendy, Aming Jadi Nylla

Tokoh Nylla ceritanya diperankan oleh sahabat Maia yang dikenal sebagai aktor kocak, Aming. Maia juga pakai bahasa Jawa dengan dialek yang kental saat ngomel-ngomel.

"Nih, duit nih, buturh duit untuk operasi hidung, ganggu orang aja," kata Maia sambil melempar lembaran uang pecahan Rp50 ribu.

Aming tak diam seribu bahasa seperti Nylla, dia dengan santai punguti uang lalu dimasukkan ke dalam baju.

"Ngomong apa, masih musim pelakor, tambah (uangnya)," Aming merespon sambil cengengesan.

Kemudian, di video seri kedua, Aming meledek Maia dengan bilang "belum move on?".

2. Pendapat warganet terbelah

Para warganet yang menjadi pengikut Maia memberikan komentar beragam. Ada yang menilai Maia sudah bisa move on karena bisa mentertawakan masa lalu yang pahit. 

Namun, akun triaherawan009 mengaku tak suka dengan gaya candaan Maia. Dengan adanya video tersebut, dia malah simpati kepada Mulan.

"Gue makin sini malah makin simpati sama Mulan..pantesan aja Dani lebih milih Mulan...lha Maia makin sini makin keliatan kampungan .. selalu merasa orang berpendidikan tinggi dibanding Mulan..padahal kelakuannya makin sini makin norak aja.."

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
93 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Siti Angga 16 November 2018 | 12:10:56

emang sekarang banyak pelakor kagak mikir

Asmar 16 November 2018 | 10:05:25

bener banget tuh,ko kaya gitu ya mba maia tuh.

Agung Susilo 16 November 2018 | 09:26:58

apaan sih maia estianty sukanya ikut-ikutan aja

Ade Sutiawan 16 November 2018 | 08:48:48

slera humor yang di miliki seorang artis indonesia bunda maya

Irfani Rebel 16 November 2018 | 08:33:41

suka banget sama gituan mbak semangat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top