Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Saling Memuji

  • 29 August 2017
  • Bagikan :

    Terlibat dalam sebuah project webseries bareng membuat Prilly Latuconsina dan Al Ghazali memilki kedekatan tersendiri. Bahkan keduanya pun sampai dikabarkan mengalami cinta lokasi alias cinlok. 

    Mendengar hal itu, Prilly pun menanggapinya dengan santai. Maklum selama ini bintang film 'Danur' ini memang kerap dikabarkan cinlok dengan beberapa lawan mainnya, sebut saja Aliando Syarief dalam sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala', atau Maxime Bouttiere, lawan mainnya di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih'.

    "Aku sih biasa aja nanggepinnya, enggak tahu apa yang salah sama diri aku. Tiap aku dapat lawan main baru pasti ada aja yang bilang aku cinlok. Jadi kadang aku mikir apa yang salah ama diri aku ya? Tapi masalah digosipin ya udah itu urusan mereka," ungkap Prilly saat ditemui kumparan beberapa waktu lalu. 

    Meskipun demikian Prilly mengaku cukup senang bisa beradu akting dengan Al untuk pertama kalinya. Apalagi sosok Al yang terbilang cukup 'cool' membuat artis berusia 20 tahun ini gemas. 

    "Al itu baik, walaupun dia cool tapi dia baik. Dia itu peduli banget sama orang-orang di sekitar dia. Jadi dia cool bukan ansos, cuma cool ya karena karakter dia. Yang bikin geregetan itu emang diamnya Al. Soalnya kan aku enggak bisa diam nih, jadi kalau ada orang diam kayaknya pengin bilang 'please say something' dan kalau dia menanggapinya cool aku jadi gemas sendiri. ha...ha... Tapi itu enggak ganggu kok, kan itu karakter dia," kata Prilly. 

    Sementara itu putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun mengakui kalau sosok Prilly merupakan sosok yang cukup bawel kalau sedang berada di lokasi shooting. 

    "Prillyy itu baik dan lucu. Dan yang pasti bawelnya itu kayak gimana gitu. Enggak cuma ke aku tapi semua yang di lokasi," timpal Al sambil tertawa. 

    Lantas menurut Prilly apakah Al ganteng? 

    "Ganteng lah, masa cantik," ungkap Prilly dengan wajah bersemu merah. 

    Mau tahu keseruan Al dan Prilly selama wawancara bersama kumparan? Simak videonya di atas.