home ×
Auto

Ketika Rolls Royce Bikin Game Online

26 July 2020 By
Ketika Rolls Royce Bikin Game Online
Share
Share
Share

Uzone.id - Dalam rangka merayakan koleksi Wraith Kryptos yang baru diluncurkan, Rolls-Royce meluncurkan game online yang menghibur dan interaktif, untuk dinikmati oleh masyarakat dan penggemarnya di seluruh dunia.

Pemain dapat mengakses permainan di rolls-roycemotorcars.com, di mana mereka dapat mengambil bagian dalam tantangan rahasia, yang terdiri dari empat level, masing-masing semakin semakin sulit.

Sepuluh orang pertama yang menyelesaikan permainan akan menerima treadplate Rolls-Royce pribadi mereka.

BACA JUGA: Meskipun Mobil Tiongkok, DFSK Pekerjakan 95 Persen WNI

Koleksi Wraith Kryptos diumumkan pada 7 Juli lalu yang mendapat perhatian dan pujian di seluruh dunia. Terdiri dari hanya 50 contoh, mobil yang sangat spesial ini dipenuhi dengan kriptografi; pesan dan kode rahasia yang tertanam di dalam kain mobil.

Hanya mereka yang memegang kunci yang akan diberikan kesempatan untuk mengungkap serangkaian petunjuk, yang mengarah pada kesimpulan yang mencerahkan.

Setelah menyelesaikan tantangan, pelanggan dari Koleksi ini diundang untuk mengirimkan temuan mereka melalui klub anggota Rolls-Royce yang sangat eksklusif, Aplikasi Whispers.

Sebuah game online telah dirancang untuk menghibur penggemar Rolls-Royce yang tidak cukup beruntung untuk mencoba memecahkan dan menguraikan kode Koleksi Wraith Kryptos untuk mereka sendiri.

Terinspirasi dari koleksi tersebut namun tidak terkait dengan Koleksi Wraith Kryptos, siapa pun yang memiliki kegemaran terhadap kriptografi dapat mengikuti tantangan ini.

Terdiri dari empat level yang berbeda, para pemain pada awalnya diundang untuk memandu orb melalui labirin dengan memiringkan perangkat seluler mereka ke arah yang ingin mereka tempuh, dalam tantangan yang tertekan waktu.

Selanjutnya, serangkaian pertanyaan akan mengungkapkan seberapa tajam pemain cryptographer sebenarnya.

Tingkat ketiga akan menguji keterampilan pengamatan peserta - hanya yang paling cerdik yang akan berhasil! Fase terakhir terdiri dari sandi kriptografis, yang dirancang untuk membingungkan para pemainnya.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 12 August 2020 | 06:43:54

Kira-kira seperti apa gamenya ini

oki puntoro 26 July 2020 | 17:14:38

ketika rolls royce bikin game online

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article