icon-category Film

Ketika ‘Teman Tapi Menikah’ Terganggu oleh Fans Iqbaal

  • 28 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Film Teman Tapi Menikah menceritakan kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang awalnya menjalin persahabatan dari SMP hingga lulus kuliah lalu memutuskan menikah.

    Butuh 12 tahun bagi Ditto untuk menyatakan rasa cinta kepada seorang artis sinetron yang memiliki jutaan penggemar itu. Well, bagaimana rasanya terjebak friendzone selama itu ya!

    Banyak pembaca buku novel maupun penonton yang ikutan ‘baper’ setelah tahu Ditto begitu sabar menunggu cinta sejatinya untuk diajak ke pelaminan. Meskipun, kedua sudah berkali-kali ganti pacar. Hati Ditto tetap selalu nyangkut di hati Ayudia.

    Berbeda dengan Ayudia yang tak punya perasaan cinta. Namun, Ayudia baru sadar kalau hidupnya tak bisa lepas dari Ditto. Setiap jalan bareng bersama pacar malah yang dibahasnya Dito lagi, Ditto lagi!

    Nah, bagaimana dengan akting Vanesha Prescilla (pemeran Ayudia) dan Adipati Dolken (pemeran Ditto)? Baru dua kali Vanesha terlibat peran di layar lebar sudah bikin kejutan. Berbeda dengan peran Milea di Dilan 1990, dia memerankan karakter gadis yang lugu.

    Di Teman Tapi Menikah, Vanesha bisa menjadi gadis yang ekspresif, cuek dan energik. Kalau Adipati sih, jangan ditanya ya gaes. Jam terbang bermain film sudah tinggi sampai pernah masuk nominasi Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di film Posesif dan Pemeran Pendukung Terbaik untuk film Sang Kiai.

    Namun, sayangnya sepanjang syuting hingga penayangan film ini sudah dicederai oleh komentar-komentar yang sebetulnya gak penting. Mereka menilai film ini malah di luar konteks. Cuma gara-gara gak senang Milea eh, Vanesha, mesra dengan Adipati.

    Beberapa penonton ketika diminta pendapatnya oleh Uzone.id mengaku puas film yang digarap Rako Prijanto ini.

    Dini misalnya, perempuan berhijab yang berprofesi wartawan online ini sedang dengan alur cerita yang dikemas denga apik.

    Berbeda dengan Olive. Perempuan yang baru lulus kuliah di Poltek APP Jakarta ini menangkap pesan bahwa bukan cuma keluarga saja yang bisa mendukung kita menggapai mimpi, teman sendiri juga punya andil yang kuat mencapai sesuatu yang kita inginkan.

    Ya, kalau gue sih menilainya film ini fun dan bisa mengemas kisah dari novel cukup menarik. Kalau Dilan 1990 kuat di puisi dan pesona Iqbaal yang bikin emak-emak histeris, kalau Teman Tapi Menikah menarik dari sudut pandang cerita mengambil kisah nyata yang kejadiannya bisa dikatakan langka.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini