home ×
Auto

Keunggulan Ini Dimiliki New Honda BeAT

05 January 2018 By
Keunggulan Ini Dimiliki New Honda BeAT
Share
Share
Share
Share

Uzone.idNew Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP 2018 didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 kilometer per liter (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59 kilometer per liter (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 kilometer per liter).

Selain berbagai fitur, Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyebutkan, Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan desain stripe terbaru yang mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty. "Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya," kata Thomas dalam keterangan resminya yang diterima Uzone.id 

New Honda BeAT ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter yang mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 kilometer setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

New Honda BeAT eSP, Foto AHM

Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik pada New Honda BeAT eSP, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporty.

Sedangkan pada New Honda BeAT Street dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740 mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.175.000.

Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit per tahun.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id