icon-category Entertainment

Kevin Aprilio Jual Ferrari hingga Rumah Mewah Demi Lunasi Utang Rp17 M

  • 22 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Kevin Aprilio cukup pintar menyembunyikan kondisinya saat tengah terpuruk akibat ditipu orang kepercayaannya sebesar Rp17 miliar saat berbisnis Forex.

    Harta yang tersisa cuma mobil Daihatsu Luxio seharga Rp100 juta. Dia tak lagi wara-wiri pakai mobil mewah Ferrari 430 berkelir merah karena terpaksa dijual demi membayar hutang.

    Tentu saja, orang yang tahu gaya hidup Kevin Aprilio terlihat selalu glamour akan bertanya-tanya jika melihat pentolan band Vierratale itu pakai mobil 'sejuta umat'.

     

    Baca juga: Vicy Melanie Mau Pacari Kevin Aprilio saat Punya Hutang Rp17 Miliar


    "Dari situ saya sama dia tersisa mobil kantor namanya Luxio itu, jadi waktu pacaran sama Vicy mobilnya Luxio bukan yang Ferrari atau apa, pakai Luxio gitu sampai kalau ke mall itu parkirnya di basement 3 kalau di PIM atau apa, jadi saya gak pengen orang lihat saya lagi susah, berusaha nutupin terus," tutur Kevin Aprilio saat ditemui di Karinda Plaza, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

    Tak hanya Ferrari 430 yang harus dijual, Kevin Aprilio juga menjual rumah mewahnya di Green Andara, Pondok Labu, Depok, Jawa Barat. Rumahnya itu satu komplek dengan rumah yang didiami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

    "Waktu aku sama dia (Vicy Melany) mungkin temen-temen ngeliput di media dulu, saya pernah punya rumah tuh ya di Green Andara juga, terus mobilnya juga ada beberapa," ungkap Kevin Aprillio.

    Apakah menjual Ferrari dan rumah di Green Andara sudah bisa membayar semua hutang? Kevin Aprilio tegaskan itu masih jauh untuk bisa melunasi hutang ke belasan orang.

    Kevin juga merasa sekarang ini momentumnya tepat untuk bicara kepada publik bahwa dia pernah mengalami bangkrut pada 3 tahun yang lalu.

    Apalagi, banyak netizen yang nyinyir jika Vicy Melanie mau berpacaran dengan Kevin Aprilio karena harta yang dimiliki putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu.

    "Ada framing dia (Vicy Melanie) mau sama saya karena saya sukses gitu, padahal nggak, saya bukan gitu bahwa kenyataannya bukan seperti itu," ungkap Kevin Aprilio.

    Dia sebetulnya sudah mencoba menahan diri dengan nyinyiran netizen, namun lama-lama tak tega juga melihat Vicy Melanie diberikan citra negatif.

    "Dari situ saya langsung terenyuh hati, public must know. Maksudnya publik harus tahu deh. Tapi dilemanya gak mungkin saya kasih tahunya pada tahun lalu atau 2 tahun yang lalu karena posisinya saat itu kan. Saya bener-bener lagi bokek lah kasarnya, he-he-he.

    "Saya butuh nama baik saya, makanya saya belum terbuka sama media juga gitu," ujar dia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini