Kevin Hart dan Istri Sambut Kelahiran Anak - Uzone
home ×
Entertainment

Kevin Hart dan Istri Sambut Kelahiran Anak

25 November 2017 By
Kevin Hart dan Istri Sambut Kelahiran Anak
Share
Share
Share

Aktor dan komika Amerika Serikat Kevin Hart dan sang istri, Eniko Parrish, tengah berbahagia menyambut kelahiran putra mereka. Hart mengumumkan bahwa istrinya dan buah hati mereka yang diberi nama Kenzo Kash Hart, dalam kondisi sehat.

Lewat media sosial Instagram, Hart mengunggah foto saat ia memboyong istri dan bayinya pulang ke rumah. Pria 38 tahun itu menyampaikan kata-kata manis kepada istrinya yang melahirkan pada Selasa (21/11) pagi waktu setempat.

"Seperti bisa dilihat, @enikonhart sudah bangun dan kembali normal. Tubuh perempuan sangat kuat dan luar biasa. Aku beruntung memilikimu dalam hidupku dan bisa memanggilmu istriku. Aku mencintaimu," tulisnya.

Hart dan Parrish menikah dalam upacara mewah bertabur bintang pada Agustus 2016 di Santa Barbara, California, AS. Mei silam, tepat pada perayaan Hari Ibu di AS, keduanya mengumumkan kepada publik bahwa mereka sedang menanti kelahiran bayi laki-laki.

Kenzo Kash Hart adalah putra biologis pertama mereka, tetapi Hart juga merupakan ayah dari Heaven (12) dan Hendrix (10) dari pernikahan terdahulu. Sebelum bersama Parrish, Hart adalah suami dari Torrei dan berpisah pada 2011.

Eniko Parrish juga menyampaikan syukur atas kelahiran putranya dan berterima kasih kepada para penggemar untuk semua doa yang dipanjatkan. Lewat akun @enikonhart, perempuan 33 tahun itu mengunggah foto manis bertuliskan "dan petualangan pun dimulai".

"Terima kasih untuk semua doa dan ucapan yang diberikan. Tuhan mengirimi kami pangeran kecil yang sehat dan bahagia tepat pada waktunya. Sangat bersyukur dan bersemangat merasakan petualangan menjadi seorang ibu," kata Parrish, dikutip dari laman People.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

227 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 09 March 2020 | 03:25:26

ahirnya dia sudah punya keturunan

Tuah Saputra 22 September 2019 | 16:34:12

ini dia yang ditunggu tunggu gimana ya akhirnya kalau kembar

Charlot Katakuri 22 September 2019 | 13:26:19

selamat karena sudah memiliki anak yah

susi anjar 18 September 2019 | 11:12:15

ini dia yang di tunggu tunggu gimana ya akhirnya kalau kembar

Fendi prasetyo 18 September 2019 | 10:39:32

semoga anaknya berguna bagi orang tua dan bangsa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article