icon-category Auto

Kia Siapkan Dua Model World Premiere di Indonesia Tahun Ini

  • 21 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Ilustrasi - ist

    Uzone.id - Gebrakan menghadirkan Seltos baru permulaan buat Kia Indonesia. Pabrikan Korea yang bangkit lagi di Tanah Air ini punya rencana ambisius dengan meluncurkan dua model World Premiere di Indonesia pada tahun ini.

    "Kita akan meluncurkan 2 tipe lagi di tahun ini. Nanti mungkin masih rahasia namanya tapi kia sudah berjanji dan sudah bekomitmen untuk pasar Indonesia untuk menghadirkan tipe-tipe yang cocok untuk pasar Indonesia," ujar Presiden Direktur KIA, Andrew Nasuri.

    Kedua model tersebut belum pernah diluncurkan di negara manapun dan baru akan muncul pertama kalinya di Indonesia. Masih prototipe, masih brand new belum pernah tampil di mana-mana. Nanti sabar yang jelas world premiere di sini," tambahnya.

    Baca juga: Kia Luncurkan SUV Murah, Seltos

    Belum dibeberkan jenis dan segmentasi mobilnya. Namun, kemungkinan besar, Kia akan kembali bermain dengan SUV. Kalaupun mau bermain di segmen MPV, Kia perlu menunggu MPV murah Hyundai untuk direbadge jadi merek Kia.

    Sejauh ini, sejak kembali ke Indonesia, Kia melalui Kreta Indo Artha sudah punya model andalan di beberapa segmen. All New Picanto misalnya untuk segmen citycar, kemudian All New Rio disegmen hacthback, ada juga Sedona dan terakhir Seltos.

    Langkah Kia yang agresif pastinya positif, karena pabrikan ini butuh pamer kekuatan pasca terpuruk sebelumnya. Salah satu cara mengingatkan publik adalah dengan menawarkan model baru yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia.

    VIDEO KIA Seltos First Impression:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Kia Kia Seltos indomobil 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini