icon-category Entertainment

Kim Kardashian Dikenal Miliki Banyak Perhiasan Mahal

  • 04 Oct 2016 WIB
Bagikan :

Barang mewah memang bersinonim dengan Kim Kardashian. Sosok yang menghasilkan uang lewat acara realitas televisi itu dikenal kerap menggunakan dan menunjukkan pada publik barang-barang mewah milinya.

Perampokan Senin (3/10) dini hari di Paris membuat Kim kehilangan perhiasan senilai 11 juta dolar AS, termasuk yang hilang adalah cincin senilai 4,9 juta dolar AS. Sebenarnya ada berapa banyak perhiasan yang dimiliki Kim Kardashian?

Bulan lalu Kanye West, suami Kim, memberikan cincin berlian 20 karat dari Lorraine Schwartz. Menurut akun Instagram sang desainer perhiasan, cincin itu menggunakan berlian tanpa cacat dan bertipe 2A atau yang termasuk langka dan paling berharga. Berlian sejenis itu serupa dengan cincin pertunangannya.

Di tahun 2013 ketika Kanye melamar Kim, ia menyodorkan cincin berlian 15 karat. Harganya diperkirakan antara 2,5 juta dolar hingga 3 juta dolar AS.

Cincin yang baru diberikan Kanye dipamerkan Kim lewat sebuah swafoto terbaru. Kim diketahui mengenakan perhiasan berbeda selama berada di Paris untuk pekan mode.

Belum diketahui pasti perhiasan apa saja yang dicuri, tapi Kim memiliki koleksi perhiasan yang cukup banyak. Sebagian juga merupakan pinjaman dari toko perhiasan yang menjadi sponsor.

Di tahun 2013 dia tampak mengenakan gelang Juste Un Clou seharga 34.650 ribu dolar AS. Kim juga pernah kelihatan mengenakan anting berlian keluarag Martin Katz saat menikah di 2014. Anting itu merupakan hadiah dari Kanye bertaburkan berlian besar yang dikelilingi 100 berlian kecil dalam balutan emas putih 18 karat, dikutip dari E Online.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini