icon-category Travel

Kini Traveloka Sedia Pemesanan Tiket Kereta Jepang

  • 12 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Liburan ke luar negeri menjadi tren di masyarakat lokal. Dalam setahun, kamu mungkin sempat melancong atau melihat teman, kerabat, saudara bepergian ke luar negeri.

    Foto-foto liburan ke Singapura, Jepang, atau Korea Selatan berseliweran di media sosial sudah menjadi hal wajar sekarang.

    Data dari Mastercard Future of Outbound Travel di Asia Pasifik (2016-2021) ternyata juga menunjukkan hal serupa nih.

    Baca juga: 5 Fakta Overtourism di Venesia, Kota yang Tidak Tenang Lagi

    Perjalanan keluar negeri di Asia Pasifik diperkirakan akan meningkat dengan angka tahunan sekitar 6 persen selama 2016-2021.

    Menariknya, Indonesia terdaftar sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan perjalanan keluar negeri terbesar di Asia, dengan pertumbuhan 8,6 persen per tahun dan jumlah wisatawan diperkirakan akan melebihi 10,6 juta orang di tahun 2021.

    Karena itu, Agen perjalanan online Traveloka meluncurkan produk baru, yaitu Japan Train. Lewat produk ini, Traveloka menyediakan tiket Japan Railway untuk mengakomodasi perjalanan pelancong di luar negeri.

    Baca juga: Apa Saja Warisan Alam Dunia UNESCO di Indonesia?

    Traveloka resmi menjalin kemitraan bersama West Japan Railway Company (JR-West) pada Kamis, (11/07).

    Jangkauan kereta JR-West memiliki jarak total hingga 4,900 km, mencakup 18 prefektur (wilayah) termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR-West dilengkapi dengan kereta konvensional serta kereta cepat (Shinkansen).

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini