Home
/
Digilife

Kisah Restoran Steak yang Akhirnya Go Digital saat Pandemi

Kisah Restoran Steak yang Akhirnya Go Digital saat Pandemi
Birgitta Ajeng16 October 2020
Bagikan :

(Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Penyedia pembayaran digital ShopeePay menghadirkan ShopeePay Talk episode pertamanya pada Jumat (16/10/2020). Dalam acara itu, ShopeePay mengundang Steak 21 untuk berbagi kiat-kiat untuk go digital selama pandemi COVID-19.

Lilis Musliawati, Marketing Manager Steak 21 menjelaskan bahwa Steak 21 merupakan salah satu restoran legendaris yang telah hadir sejak 1999. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu tantangan terbesar sejak restoran mereka hadir, karena membatasi ruang temu mereka dengan para pelanggan.”

Lilis Musliawati, Marketing Manager Steak 21. “Salah satu inisiatif yang saat ini sangat membantu kami adalah dengan memanfaatkan layanan delivery online yang terbukti sangat memudahkan dan menguntungkan bagi pelanggan dan meningkatkan traffic di gerai-gerai Steak 21.”

Baca juga: ShopeePay Catat Kenaikan Transaksi Selama Pandemi, Kini Ada di MyTelkomsel

“Terlebih dengan partisipasi kami dalam kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay, kami didukung penuh lewat promosi di aplikasi Shopee dan berbagai kanal komunikasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay merupakan kampanye yang dihadirkan ShopeePay dalam menjawab tantangan PSBB ketat yang diberlakukan sejak 11 September 2020 lalu.

Tidak hanya pembayaran digital, ShopeePay juga menyediakan teknologi dan platform yang memungkinkan pemesanan dari merchant favorit lewat tautan khusus. Selain itu, ShopeePay juga mempromosikan para merchant yang berpartisipasi lewat berbagai program menarik dan berbagai kanal komunikasi.

Ada tiga poin utama yang dibagikan Lilis untuk sesama pelaku usaha dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Baca juga: Bukan Lagi Masker, Ini Deretan Produk yang Laris Saat Pandemi di E-commerce

Pertama, Lilis mengatakan bahwa perlu berpikiran terbuka. “Dalam menggeluti sebuah usaha, kita ditantang untuk terus beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Memiliki pikiran yang terbuka dan mindset untuk terus maju sangat penting dapat terus berinovasi dalam situasi yang sulit.

Kedua, kolaborasi adalah kunci. Kolaborasi dengan berbagai pihak, terutama platform digital yang akan memberikan nilai tambah bagi usaha kita dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.

Ketiga, andalkan kualitas produk dan layanan. Terus menyajikan produk yang berkualitas untuk pelanggan termasuk pelayanan yang memuaskan dan terpercaya. “Perhatikan juga protokol kesehatan di gerai, agar tetap aman bagi para pelanggan dan karyawan,” imbuhnya.

VIDEO: Poco X3 Unboxing, Upgrade Apalagi Nih?

populerRelated Article