icon-category Sport

Klopp Tolak Latih Bayern Munchen

  • 04 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Juergen Klopp membantah rumor pindah ke klub raksasa Jerman Bayern Munchen setelah mantan presiden Die Roten Franz Beckenbauer menginginkan manajer Liverpool itu melatih Thomas Mueller dan kawan-kawan.

    Klopp sukses membawa Liverpool juara Liga Champions musim ini. Sukses pelatih 51 tahun itu bersama Liverpool membuat Beckenbauer terpincut. Legenda sepak bola Jerman itu menganggap Klopp sebagai pelatih asal Jerman terbaik saat ini.

    Dengan status pelatih Jerman terbaik maka klub diyakini Beckenbauer harus melatih klub terbaik di Jerman saat ini, yakni Bayern Munchen. Beckenbauer mengaku setiap hari berharap Klopp melatih Munchen.

    Klopp merasa terhormat dengan ucapan Beckenbauer. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan tidak akan pindah ke Munchen karena masih memiliki kontrak hingga 2022 bersama Liverpool.

    Juergen Klopp membawa Liverpool juara Liga Champions.Juergen Klopp membawa Liverpool juara Liga Champions. (REUTERS/Carl Recine)

    "Saya suka Beckenbauer, dan dia menyukai saya. Tapi, saya punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Saya lebih memilih Beckenbauer berkata dan berpikir saya tidak bisa menjadi pelatih Munchen," ujar Klopp dikutip dari TalkSport.

    Klopp Tolak Latih Bayern Munchen

    "Baik Munchen dan Dortmund memiliki pelatih yang sangat bagus saat ini dan mereka bisa melatih di sana hingga lima tahun atau lebih. Mungkin akan ada pelatih lainnya yang pantas melatih di sana," sambung Klopp.

    Kontrak Klopp dengan Liverpool baru akan berakhir pada 2022. Namun, kesuksesan Klopp merebut gelar Liga Champions musim ini membuat pemilik Liverpool Tom Werner dikabarkan ingin memberi Klopp kontrak baru.

    Munchen sendiri saat ini dilatih Niko Kovac yang sukses merebut gelar ganda di musim pertamanya bersama Die Roten.

    Berita Terkait

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini