Auto

Klub Honda PCX Pilih Ketua Baru di Pangandaran

  • 26 September 2017
  • Bagikan :
    Klub Honda PCX Pilih Ketua Baru di Pangandaran

    <onda PCX Club Indonesia (HPCI) pergi ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada 22 -24 September 2017 sebagai bagian dari Gathering Nasional (Gatnas). Agenda penting acara itu yakni merayakan ulang tahun ke-6 HPCI sekaligus memilih ketua baru.

    Gatnas dimulai dengan touring antar kota menuju lokasi. Tema yang diusung buat Gatnas kali ini “Sixtraordinary HPCI” dengan konten menggalang persaudaraan sekaligus menunjukan kepedulian kepada masyarakat dengan cara membantu melepaskan 500 anak penyu di konservasi Pantai Pangandaran.

    HPCI memilih para pengurus baru untuk periode 2017 – 2021. Wawan Urban dari HPCI chapter Jabodetabek terpilih menjadi Ketua.

    Dari pihak Astra Honda Motor (AHM), GM Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra, mengatakan, pecinta PCX terus bertambah dari tahun ke tahun. Setiap tahunnya, para pemilik selalu menggelar kegiatan pendukung semangat kekeluargaan yang kuat.

    “Sebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini,” kata Indraputra.

    HPCI berdiri pada 2011 dan kini memiliki anggota lebih dari 550 orang. HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

    Berita Terkait:

    Penulis: Febri Ardani Saragih
    Editor: Azwar Ferdian


    Copyright Kompas.com
    Tags : Honda PCX 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini