Technology

Kocak, Insiden Pengusiran United Airlines Dibuat Game

  • 22 April 2017
  • Bagikan :
    Kocak, Insiden Pengusiran United Airlines Dibuat Game

    Insiden pengusiran seorang penumpang oleh awak pesawat komersial, United Airlines, sempat menjadi viral di media sosial beberapa minggu lalu. Uniknya, insiden tersebut justru memberikan ide bagi sebuah pengembang untuk membuat game.

    Game berjudul 'Remove Airlines Passenger' diadopsi dari insiden pengusiran David Dao oleh petugas keamanan Bandara O'Hare di Chicago.

    Sebagaimana diketahui, Dao dipaksa turun karena terpilih sebagai penumpang yang harus meinggalkan pesawat.

    Pasalnya, pihak maskapai United Airlines harus membawa empat stafnya untuk ikut dalam penerbangan, sehingga harus merelekan beberapa penumpang untuk turun.

    Sementara itu, dalam permainan ini, Anda akan memainkan karakter petugas keamanan. Tugas Anda adalah menurunkan penumpang secara paksa dari pesawat.

    Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (22/4/2017), Gameplay dari permainan ini cukup sederhaha. Secara otomatis, pemain akan menyusuri lorong pesawat yang tak berujung.

    Selama berjalan, Anda diharuskan untuk mengusir penumpang yang berada di sisi kiri dan kanan.

    Seiring dengan berjalannya waktu, permainan akan berjalan secara lebih cepat. Jika ada satu penumpang yang terlewatkan, maka permainan akan berhenti.

    Untuk saat ini, Remove Airlines Passenger baru tersedia di Android. Game ini dapat Anda unduh secara gratis dengan kompensasi iklan di tengah permainan.

    Mengingat konsepnya yang sederhana dan relevansinya terhadap insiden heboh United Airlines, game ini diprediksi akan laris di kalangan pengguna gadget.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini