icon-category Film

Kocak, Pemeran ‘Home Alone’ Tak Tahu Ada Adegan Rekayasa ini di Dalam Film

  • 28 Dec 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id -- Siapa yang rajin nonton ‘Home Alone’ minimal setahun sekali untuk merayakan euforia Natal? Kalau kamu merasa penggemar berat film keluarga ikonis ini, tentu hafal dong dengan berbagai adegan khasnya.

‘Home Alone’ mengandung sejumlah adegan ikonis, mulai dari sang ibu yang teriak di bandara ketika sadar Kevin tertinggal di rumah, adegan merampok rumah oleh dua bandit, serta adegan di mana Kevin memakan semua makanan rumah sembari menonton film hitam putih yang menjadi alat tipu dayanya ketika dua bandit hendak masuk rumah.

Kalau belum ingat juga, ini salah satu cuplikannya.

Nah, sudah ingat, ‘kan?

Film penuh tembak-tembakan dengan tema mafia berjudul ‘Angels with Filthy Souls’ itu menjadi hal penting dari jalan cerita ‘Home Alone’ dan sekuelnya karena dialog yang diucapkan karakter-karakternya kerap nyambung dengan kondisi realita.

Siapa sangka, film tersebut hanya rekayasa. Kru produksi sengaja menciptakan film itu khusus keperluan syuting film ini. Film palsu itu intinya bukan film betulan. Padahal adegan ini selalu diingat oleh para fans, terlebih bapak tua yang memiliki senapan itu berujar, “keep the change, ya filthy animal” dan menjadi salah satu ucapan paling ikonis dari film.

via GIPHY

Baca juga: Throwback Movie: Sihir Abadi 'Home Alone' di Tiap Perayaan Natal

Mengutip Mashable, film rekayasa tersebut adalah parodi dari film lawas tahun 1938 yang memang bercerita tentang mafia berjudul ‘Angels With Dirty Faces’.

Fakta tersebut ternyata belum diketahui banyak orang. Termasuk Macaulay Culkin sendiri yang memerankan karakter utama Kevin McCalister saat usianya masih 10 tahun.

Hal kocak ini berawal dari aktor Seth Rogen yang mencuit, “selama masa kecilku, aku pikir film lawas yang ditonton Kevin di film Home Alone (Angels With Filthy Souls) adalah film beneran.”

Siapa sangka, cuitannya itu ditanggapi oleh Culkin.

Aku juga!” balas Culkin.

Entah Culkin memang benar-benar baru tahu, atau hanya ingin meramaikan euforia Natal saja. Tapi kalaupun dia baru tahu sungguhan, masih masuk akal karena saat syuting usianya masih sangat kecil. Bisa jadi kru film ingin membuat karakter Kevin betul-betul menganggap itu film sungguhan agar suasana lebih real.

Ternyata tak cuma Culkin saja yang mengaku baru tahu bahwa film tersebut hanya rekayasa. Sang Captain America, Chris Evans juga menanggapi twit Rogen.

MEMANGNYA BUKAN????” balas Evans.

Reaksi heboh juga datang dari netizen yang mengaku selama ini tidak tahu bahwa film itu hanya parodi, bukan film asli.

Saya sudah setua ini dan baru tahu bahwa film itu hanya rekayasa. Terima kasih Seth Rogen,” kicau netizen lain.

Saya harap Macaulay Culkin membintangi film Angels With Filthy Souls beneran,” balas netizen lainnya.




Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini