Kocak, Trailer Film Udah Putusin Aja

20 August 2018 by
Kocak, Trailer Film Udah Putusin Aja

 Max Pictures kembali mempersembahkan film terbarunya bergenre drama komedi romantis dengan balutan religi berjudul Udah Putusin Aja. Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Ustaz Felix Siauw.

Trailer film Udah Putusin Aja telah resmi dirilis di YouTube hari ini, Senin (20/8/2018). Dari trailer berdurasi dua menit itu terlihat beberapa adegan yang cukup menggelikan.

Salah satu adegan misalnya, ketika Billy Davidson hendak mencium kening Audi Marissa namun diganggu dengan kehadiran Rizky Mocil. Selain itu, ada juga adegan Audi Marissa akan mengikuti pesantren kilat di sebuah desa. Saat dalam perjalan di dalam bus, Audi Marissa dipaksa mengenakan hijab.

Salah satu adegan di film Udah Putusin Aja. (YouTube Max Pictures)
Salah satu adegan di film Udah Putusin Aja. (YouTube Max Pictures)

Di film ini, Audi Marissa memerankan tokoh cewek zaman now yang ceplas-ceplos dan blak-blakan.

Lebih jelasnya, film Udah Putusin Aja bercerita mengenai serang anak SMA bernama Manda (diperankan Audi Marissa) yang memiliki ayah yang protektif (Arie K Untung).

Sang ayah tak mengizinkan Manda berpacaran dan membuat Manda tumbuh menjadi pribadi yang judes dan keras kepala. Hubungan Manda dengan Rendy (Billy Davidson) pun terganggu karena larangan sang ayah untuk berpacaran.

"Aku berperan sebagai Amanda. Karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget. Punya sahabat Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua khususnya papaku yang nentang untuk pacaran," ujar Audi Marissa kepada wartawan.

Tak sekadar menampilka dinamika anak remaja dan dunianya, film ini juga mengajarkan nilai-nilai Islam.

"Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya yang disini non muslim. Ngeliatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," timpal Billy Davidson di tempat yang sama.

Bahkan untuk menghormati ajaran-ajaran agama, proses syuting film ini tidak menampilkan adegan menyentuh antar lawan jenis.

Salah satu adegan di film Udah Putusin Aja. (YouTube Max Pictures)
Salah satu adegan di film Udah Putusin Aja. (YouTube Max Pictures)

"Dari film ini kita kemas ada dua. Satu pengin bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Dalam film ini nanti diceritakan ada salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kita bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi dimana sekarang," jelas produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat.

Selain Audi Marissa dan Billy Davidson, Udah Putisin Aja juga menampilkan bintang terkenal lainnya seperti Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 6 September 2018.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
59%

Suka

Laugh
38%

Lucu

Surprised
3%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
2863 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arif Yanto 20 September 2018 | 08:03:56

sangat lucu sekali dagelannya di film ni

Dila Fadila 11 September 2018 | 09:21:13

bagus lah kli begitu jadi ceritanya cepet selesai

Tegar Imannudin 30 August 2018 | 22:00:11

putuskan untuk membuat sebuah perusahaan swasta dan pemerintah

Anonym Ace 30 August 2018 | 21:35:15

Motif batik wajah Ganjar Pranowo itu terpampang dalam pameran Gelar Desain Produk Industri Kreatif HUT Jateng ke-68 di Pemalang

Bima Amrianto 30 August 2018 | 20:53:38

bales gan Bales dan chatt aku 🕤 mau tanya ⁉️ dong ⁉️ di ? rumah 🏡 rumah 🏡 sakit 😷 hati 💕

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top