icon-category Entertainment

Kok Indro Warkop Ogah Jenguk Nunung dan Jefri Nichol di Penjara?

  • 12 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Indro Warkop (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Artis senior Indrodjojo Kusumonegoro atau dikenal Indro Warkop (61) punya komitmen tak mau menjenguk artis-artis yang terlibat dengan narkoba, termasuk Jefri Nichol dan Nunung Srimulat yang kini tengah di dalam tahanan polisi.

    “Jadi bukan (tak mau jenguk) Jefri Nichol atau siapanya, tapi akhirnya saya meneneruskan komitmen itu bahwa saya gak akan pernah menjenguk orang-orang yang terkena kasus narkoba dan korupsi.

    Jadi 2 itu memang kita...katakanlah saya meneruskan kata-kata kita untuk tidak mau menjenguk orang-orang yang terlibat narkoba ataupun korupsi,” ungkap Indro Warkop kepada Uzone.id usai gala premier ‘Bumi Manusia’ dan ‘Perburuan’ di Surabaya, Sabtu (12/8/2019).

    Baca juga: Amanda Khairunnisa Jadi Nyai Ontosoroh Masih Muda di 'Bumi Manusia'

    Tora Sudiro saja saat ditahan polisi karena kasus obat psikotropika jenis dumolid, Indro tak menjenguknya sama sekali. Begitu juga Reza Bukan yang notabene satu manajemen dengan Indro, juga tak dijenguknya.

    Indro lalu memberikan alasan kenapa dirinya benar-benar melaknat barang haram itu?

    “Itu penghancur bangsa, artinya boleh percaya boleh nggak, atau boleh diselidiki belah tidak, struktural banget. penghancuran bangsa ini melalui narkoba itu seharusnya kita perang kayak Filipina ya.

    Karena ini menghancurkan bangsa, menggerogoti bahkan sedikit demi sedikit sampai dengan bangsa ini akan hancur begitu juga dengna korupsi makanya saya setuju korupsi itu dihukum mati,” ungkap Indro Warkop.

    Sepanjang kariernya di dunia hiburan, tentu saja Indro bisa saja tergoda memakai narkoba. Namun, Indro tetap bisa memagari diri agar tak sekali-kali mencoba menggunakan narkoba.

    “Saya gak punya tips. Saya punya kepribadian gitu aja. bagi saya org yg masih nyoba2 ky gt ga punya kepribadian yang kuat kalo dibilang tips sih susah bahkan anak kita aja belum tentu gitu kita memang menjaga tapi belum tentu.

    Kadang-kadang kepribadian seseorang itu banyak mempenagaruhi mereka akan mencoba atau tidak. Kita ngomong mencoba aja dulu, karena ketika mencoba bisa dipastikan akan terjerat,” kata bintang film ‘Sekuriti Ugal-ugalan’ dan ‘Gila Lu Ndro’ ini.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini