icon-category Entertainment

Ashanty Ingin Jual Rumah karena Berhantu, Paranormal Mbak You: Kurang Tepat

  • 30 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Paranormal Mbak You mengatakan langkah Ashanty dan Anang Hermansyah yang dikabarkan mau menjual rumahnya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, bukan solusi terbaik jika tujuannya untuk keluar dari gangguan makhluk halus.

    Mbak You melihat rumah Anang Hermansyah memang ada makhluk halusnya. Namun paranormal kejawen itu mengatakan gangguan lebih hebat datang karena adanya kiriman dari orang lain.

    "Kiriman dari teman yang pernah usaha bareng, orang dalam yang pernah kerja sama Ashanty, orang yang sakit hati. Pikiran orang kan macam-macam Mas, ada yang pikirannya bersih tapi ada juga muncul ketidakpuasan, sakit hati," ucap Mbak You mengungkapkan hasil terawangannya.

    Jika Anang dan Ashanty mau terbebas dari gangguan, Mbak You menilai solusinya bukan menjual rumah. Tapi rumah itu diberi pagar gaib dan orang-orang di dalamnya juga dibentengi.

    "Mau di mana pun gangguan itu akan ada. Mungkin tahun kemarin didiamkan akan hilang sendiri, tapi (ke depannya) akan semakin ada. Solusinya pengobatan pribadi, rumah diruwat dan orangnya dipagari kalau istilah saya," beber Mbak You.

    Namun jika pertimbangannya lebih karena masalah biaya perawan yang terlalu tinggi atas rumah itu, Mbak You menganggap pilihan menjual rumah dinilai tepat.

    "Dari segi teknis memang perawatannya sangat mahal, mungkin itu ada pertimbangan tersendiri," ungkap Mbak You.

    (man/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini