home ×
Auto

Komponen Lokal 70,5 Persen, Harga Wuling Confero Turun Rp11 Jutaan

30 November -0001 By
Komponen Lokal 70,5 Persen, Harga Wuling Confero Turun Rp11 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling Confero boleh dibilang mobil China paling beruntung di Indonesia. Pabrik Wuling di Cikarang gak sia-sia dibangun karena komponen lokal Confero membantunya punya harga jual yang miring.

Ya, pasca diberlakukan PPnBM 0 persen, hanya Wuling Confero satu-satunya dari Wuling dan satu-satunya untuk mobil China yang kena pembebasan pajak barang mewah tersebut.

Dari list 21 mobil yang dirilis pemerintah, Wuling Confero tercatat sudah mengandung 70,5 persen komponen lokal. Tipis, tapi menentukan karena harga jualnya jadi terkoreksi karena pembebasan PPnBM.

BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000.

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

Rp8.500.000 untuk Confero DB
Rp10.000.000 untuk Confero S type C MT
Rp11.000.000 untuk Confero S type L MT
Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Kemudian, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, dimana Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Selain itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Juga uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Confero masih mengusung mesin 1.500cc, dan dilengkapi sejumlah fitur seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster.

Daftar harga Wuling Confero Maret 2021:

- Confero 1,5 Standard Double Blower (DB) MT Rp 146,8 juta
- Confero S 1,5 C Lux MT (8 seat) Rp 169,8 juta
- Confero S 1,5 L Lux MT (8 seat) Rp 180,8 juta
- Confero S 1,5 L Lux + MT (7 seat) Rp 182,8 juta
- Confero S 1,5 L Lux + AutoClucth (Captain Seat) Rp 191,8 juta.

VIDEO Ngitung Pajak Mobil Baru Nol Persen, Beneran Turun Harga?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id